Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Bisakah Resi JNE Dengan Nama Dan Alamat Penerima

Anda merupakan pemilik bisnis online tentu sering kali menggunakan jasa pengiriman paket menuju penerimanya. Akan tetapi untuk kasus tertentu Anda kehilangan nomor resi yang seharusnya Anda simpan.

Lantas mungkin terbersit dalam benak Anda bisakah cek resi JNE dengan nama dan alamat penerima saja ? Jikalau Anda berada dalam kondisi yang demikian jawabannya adalah tidak bisa.

Advertisements

Ya, Anda tidak bisa melakukan pengecekan resi tanpa menggunakan nomor resi. Hal tersebut dikarenakan nomor resi adalah salah satu syarat mutlak yang harus ada pada saat pengecekan resi.

Cara Melakukan Cek Resi JNE dengan Nama dan Alamat PenerimaBisakah Resi JNE Dengan Nama Dan Alamat Penerima

 

Sesuai dengan uraian yang telah dipaparkan pada paragraf di atas, sebenarnya pengecekan resi JNE dengan nama dan alamat penerima tidaklah dapat dilakukan. Hal tersebut dikarenakan pada prosedur resmi mengharuskan Anda untuk mencantumkan nomor resi yang telah Anda dapatkan.

Akan tetapi ada beberapa cara alternatif yang dapat Anda lakukan agar dapat melakukan cek resi JNE dengan nama dan alamat penerima. Berikut adalah uraiannya :

  • Melakukan pengecekan nomor resi yang hilang secara online

Alternatif pertama yang dapat Anda lakukan untuk melakukan pengecekan resi ialah dengan melakukan pengecekan nomor resi yang hilang secara online.

Advertisements

Cara yang digunakan pun sangat mudah bisanya Anda akan diminta untuk mengisi informasi yang dibutuhkan lalu nomor resi dari paket pengiriman Anda akan muncul pada layar. Pastikan segera mencatat nomor resi tersebut dan simpan baik-baik untuk mencegah terjadinya kehilangan nomor resi lagi. Baca Bisakah Cek Paket JNE Tanpa No Resi Via Online

  • Melakukan pengecekan resi pada kantor JNE

Alternatif selanjutnya yang dapat Anda lakukan untuk cek resi JNE dengan nama dan alamat penerima ialah dengan mengunjungi kantor JNE secara langsung untuk melakukan pengecekan di sana atau kunjungi https://www.jne.co.id/id/tracking/trace . Biasanya oleh pihak JNE, Anda akan ditanyai informasi seputar paket tersebut.

Usahakan untuk memberikan informasi yang selengkap-lengkapnya mengingat semakin rinci informasi yang Anda berikan maka akan semakin besar peluang penemuan paket Anda tersebut.

  • Melakukan pengecekan resi pada aplikasi online lainnya

Kemudian alternatif selanjutnya yang dapat Anda lakukan untuk mengecek resi Anda ialah dengan melakukan pengecekan resi menggunakan aplikasi online yang tidak resmi.

Pada aplikasi tersebut Anda akan diminta untuk mencantumkan informasi paket yang Anda terima atau yang Anda kirimkan serta nomor handphone milik Anda.

Selain itu, Anda juga dapat menanyakan nomor resi yang hilang pada salah satu pihak baik pengirim maupun penerima karena biasanya kedua pihak tersebut yang menyimpan nomor resi. Bila salah satu nomor resi hilang maka pihak yang lain masih memiliki salinannya. Baca Saat Ini Bisakah Cek Resi Dengan No Telepon

Demikianlah alternatif cara yang dapat dilakukan untuk cek resi JNE dengan nama dan alamat penerima, semoga bermanfaat.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Bisakah Resi JNE Dengan Nama Dan Alamat Penerima | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!