Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Ambil Paket JNE Bogor Plus Alamat Agen

Apabila rumah tempat tinggal anda berada di Bogor tentu saja apabila teman anda ingin mengirimkan barang untuk anda maka anda akan memberikan alamat yang sesuai dengan tempat tinggal anda yang sekarang.

Untuk yang berada di Bogor, cara ambil paket JNE Bogor bisa anda lakukan dengan mudah disebabkan anda tidak memiliki banyak kegiatan saat sedang berada di Bogor.

Advertisements

Lebih baik anda mengambil paket barang yang dikirimkan untuk anda karena anda tidak sabar ingin segera membuka paket tersebut.

Jika anda tidak mengambil barang yang dikirim tersebut tentu memerlukan waktu untuk anda menunggu sampai barang yang sudah sampai di agen JNE Bogor untuk dikirimkan ke alamat anda.Baca Nomor Resi JNE Data Tidak Ditemukan

Cara Ambil Paket JNE Bogor

Cara Ambil Paket JNE Bogor Plus Alamat Agen

Pada setiap paket JNE yang anda kirim atau anda terima terdapat nomor resi pengiriman. Dari nomor resi tersebut saat anda mengirim barang ke Bogor, selain bukti apabila anda sudah melakukan transaksi pengiriman barang ke Bogor, pada struk buktinya anda perlu memperhatikan adanya nomor resi yang terdapat pada struk.

Nomor resi ini jangan sampai hilang sebab nomor resi diperlukan oleh penerima orang yang diberikan paket barang oleh anda.

Advertisements

Setelah anda mendapatkan nomor resi, lebih baik anda menyimpan bukti yang terdapat nomor resi dan jangan lupa memberitahukan pula nomor resi ini ke teman anda yang menerima kiriman barang karena bisa saja mereka memerlukannya untuk ambil paket JNE Bogor.

Jika tidak ingin hilang lebih baik anda menyimpan nomor tersebut dengan memfotonya lewat handphone atau menulisnya pada selembar kertas. Baca Bisakah Ambil Paket JNE Tanpa Resi

Apabila ternyata anda diharuskan untuk mengambil barang tersebut dengan secepatnya, sebagai si penerima barang yang dikirimkan untuk anda tentunya anda perlu mengecek apakah status barang tersebut sudah sampai atau belum di agen JNE.

Apabila sudah, maka anda bisa datang dan jangan lupa membawa serta nomor resi dari barang yang dikirim tersebut. Jangan lupa membawa serta data identitas anda seperti KTP untuk meyakinkan anda adalah orang yang dimaksud dalam KTP yang diberikan.

Namun jika saat anda melihat di internet status barang yang dikirim untuk anda ternyata masih di proses pengiriman, maka anda tidak bisa mendatangi agen JNE dan meminta barang tersebut sampai di tempat anda atau anda ingin segera sampai supaya anda bisa segera mengambilnya.

Apabila anda ingin barang yang dikirimkan tersebut sampai ke alamat tujuan maka dari itu anda perlu menuliskan alamat tujuan pengiriman barang yang jelas saat sedang memproses barang agar bisa dikirim ke alamat barang tersebut akan dikirim. Baca Tracking JNE Reguler Oke Dan Yes

Jika alamat tujuan pengiriman sudah benar, maka anda tidak perlu ambil paket JNE Bogor karena kurir JNE yang akan mengantar barang tersebut ke alamat anda.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Ambil Paket JNE Bogor Plus Alamat Agen | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!