Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Ambil Paket JNE Jakarta Plus Alamat Agen

JNE Jakarta – Apakah anda pernah diberitahu oleh teman anda yang berada di lain daerah jika mereka baru saja mengirimkan barang untuk anda lewat JNE?

Apabila anda ingin ambil ongkir paket JNE tersebut, tentu anda tidak perlu menunggu kurir JNE mengantarkan barang tersebut untuk sampai ke tempat anda sebab anda sudah tahu apabila barang sudah sampai.

Advertisements

Misalnya di salah satu agen di Jakarta dan hanya tinggal diantar ke alamat anda yang tertera pada barang tersebut.

Dengan begitu anda bisa mengabarkan ke teman apabila barang sudah sampai ke tangan anda dan dalam kondisi yang baik.

Pakai Identitas apabila Ingin Ambil Paket JNE

Cara Ambil Paket JNE Tangerang Plus Alamat Agen

Sebelumnya apabila anda ingin datang ke agen JNE terdekat di mana terdapat tujuan barang dari teman anda untuk sampai ke agen ini, anda bisa terlebih dahulu menyiapkan identitas diri anda, seperti Kartu Tanda Penduduk, SIM, maupun kartu Identitas anda karena anda mengambilnya di kantor agen JNE.Baca JNE Co Id Tracking Resi Cek Tarif

Tentu apabila anda bisa menunggu dengan sabar anda tidak perlu datang ke kantor JNE dan hanya perlu menunggu kurir JNE sampai di tempat anda dan menyerahkan barang kepada anda.

Advertisements

Pada saat ini anda hanya perlu menandatangani paket kiriman tersebut dan menandatanganinya sebagai bukti paket sudah dikirim.

Jika anda datang ke tempat agen JNE untuk ambil paket JNE, anda perlu menyiapkan identitas sebagai pengenal jika andalah si penerima barang yang akan dituju oleh agen JNE.

Identitas diri anda tentu saja tertera dan sama seperti yang dicantumkan pada barang tersebut sehingga tidak lagi diperlukan prosedur lain supaya anda bisa mendapatkan barang tersebut.

Anda juga perlu mempersiapkan identitas anda karena pada beberapa jenis barang tertentu ini hanya bisa anda ambil apabila anda menyerahkan identitas anda ke agen JNE. Baca JNE TRACKING Cepat Akurat

Anda melakukannya sebab agen JNE tidak mengirimkan barang sampai ke tempat anda karena barang yang dimaksud termasuk barang mahal.

Pengirim juga sudah memberitahu agen JNE apabila yang akan menerima barang tersebut supaya datang ke agen JNE. Barang mahal yang bisa dikirim lewat JNE contohnya adalah laptop, televisi, perhiasan dan barang harga mahal lainnya.

Untuk menghindari kesalahan pengiriman memang anda memerlukan identitas diri ini apabila ingin mendapatkan barang.

KTP juga diperlukan jika si penerima barang bukan merupakan orang yang sesuai dengan tujuan barang tersebut dikirim tapi yang mengambil barang tersebut mempunyai nomor resi pengiriman barang.

Selain fotokopi identitas diri, untuk ambil paket JNE ini juga anda memerlukan kuasa dari si penerima asli barang tersebut karena si penerima tidak bisa datang ke agen JNE dan meminta bantuan orang lain untuk mengambil barang. Baca Jne Tracking Online Cek Resi Cek Tarif

Sebaiknya anda baca sampai tuntas ketentuan dan cara ambil paket sehingga tidak bingung. Lalu anda bisa bertanya ke agen JNE apabila masih belum mengerti.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Ambil Paket JNE Jakarta Plus Alamat Agen | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!