Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Cek Paket JNE Sudah Sampai Atau Belum

Sejauh ini JNE menyediakan sistem pelacakan namun, masih banyak pelanggan yang belum tahu bagaimana cara cek paket JNE sudah sampai atau belum. Padahal melakukan pelacakan paket seperti itu sangatlah mudah dan dapat dilakukan siapapun serta kapanpun.

Dengan adanya fasilitas seperti jumlah peminat atau pelanggan JNE terus meningkat seiring semakin menjamurnya toko-toko online.

Advertisements

Jumlah pelanggan yang semakin banyak mempercayakan layanan jasa pengiriman barang kepada pihak JNE Sehingga mampu bersaing dengan layanan ekspedisi lainnya. Bagi Anda yang hendak melakukan pengiriman baik dalam maupun luar pulau pastikan selalu menggunakan layanan JNE.

Menggunakan layanan JNE dijamin barang Anda akan sampai tepat waktu dan dapat dilacak menggunakan via online, berikut adalah cara melakukan pelacakannya:

Beberapa cara Cek Paket JNE

Cara Cek Paket JNE Sudah Sampai Atau Belum

  1. Meminta nomer resi kepada pihak penjual atau pihak JNE

Cara cek paket JNE sudah sampai atau belum yang pertama adalah meminta kembali nomor resi kepada pihak penjual (pengirim) atau pihak JNE melalui via telepon. Baca Kurir Jne Hari Minggu kerja gak

Pihak JNE akan senang hati memberi tahukan kepada Anda tentang nomor resi dengan mudah. Persyaratan yang perlu Anda lengkapi hanyalah menyebutkan nama toko yang mengirim, alamat tujuan dan nama si pengirim.

Advertisements
  1. Mengunjungi situs JNE.com

Setelah mendapatkan nomor resi yang diinginkan selanjutnya pergilah ke situs JNE.com sebagai usaha untuk mengetahui status pengiriman yang sedang dilakukan kurir.

Disana akan ada kolom untuk mengecek resi. Masukkan nomor resi yang diperoleh pada kolom yang sudah disediakan tadi kemudian pilih kolom “cari”.

Tunggulah beberapa saat sampai muncul tabel yang berisi berbagai keterangan dari pengiriman barang yang Anda maksudkan.

  1. Melihat tabel yang diinformasikan pihak JNE

Setelah sistem berhasil memproses permintaan Anda maka daftar tabel yang berisi berbagai keterangan tentang barang yang Anda nanti-nantikan akan terpampang jelas.

Tabel tersebut berisi informasi nama pengirim, nama penerima, alamat dan tanggal waktu kapan tibanya barang tersebut.

Melalui tabel ini Anda akan mengetahui dengan jelas sampai mana barang yang Anda beli apakah sedang proses pengantaran atau bahkan belum datang sama sekali.

Sering-seringlah melakukan beberapa cara cek paket JNE sudah sampai atau belum seperti di atas pastikan bahwa barang tidak sampai pada alamat yang salah. Apabila barang sudah diterima maka Akan muncul nama si penerima tersebut.

Kemudahan seperti ini dapat dirasakan pada jenis layanan ekspedisi lainnya yang terpenting adalah memiliki nomor resi pengiriman. Nomor resi ini dapat dikatakan juga sebagai kode dimana hanya Anda, pihak JNE dan pihak pengirim saja yang mengetahuinya. Baca Jne Hari Minggu Tetap Kirim gak

Proses pengecekan inipun tidak hanya dapat dilakukan melalui online, melakukan pengecekan langsung ke kantor JNE juga dapat dilakukan dengan menyebutkan nomor resi, semoga berhasil.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Cek Paket JNE Sudah Sampai Atau Belum | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!