Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Cek Resi Go Send Same Day

Sekarang di Indonesia sudah ada perusahaan penjual jasa ojek online, jadi untuk memesan ojek sudah tidak perlu datang ke pangkalan cukup memesan lewat aplikasi ojek online tersebut.

Perusahaan ojek online yang sudah terkenal di Indonesia adalah Gojek, hampir seluruh kota di Indonesia sudah ada Gojek jadi yang mau memakai juga tidak bingung. Gojek bukan saja menyediakan jasa layanan antar jemput tetapi juga layanan pengiriman yang sekarang juga sudah mulai diminati oleh masyarakat.

Advertisements

Jika menggunakan jasa layanan Go Send ini harus tahu juga cara cek resi Go Send Same Day agar tahu Go Sendnya sudah berangkat atau belum.

Cek Lewat Aplikasi

Cara Cek Resi Go Send Same Day

Untuk pertama kali mau mengecek pasti akan sulit karena belum mahir juga menggunakan aplikasi Go Send ini, padahal caranya itu mudah. Konsumen Gojek tinggal masuk saja dulu ke aplikasi Gojeknya, karena tadi sudah masuk dengan akun maka tidak perlu memasukkan akunnya lagi.

Jika sudah berada di dalam aplikasi tinggal cari saja fitur Go Sendnya, di fitur tersebut akan muncul keterangan mengenai status pengiriman tersebut. Baca Lacak Resi Go Send Via Nama Otomatis

Apabila statusnya sedang berjalan maka paket itu belum sampai, tetapi jika statusnya sudah selesai tetapi paketnya belum sampai konsumen bisa langsung bertanya saja ke pihak pengirim. Jadi harus terus pantau pengirimannya karena tidak tahu apa yang nanti akan terjadi.

Hubungi Langsung Driver Go Send

Pada aplikasi Gojek pasti ada keterangan mengenai drivernya baik nama, dan jenis kendaraan. Jadi dengan adanya info tersebut konsumen tidak perlu takut kalau barang yang dikirim itu hilang atau tidak sampai karena bisa mengecek langsung ke drivernya.

Advertisements

Untuk cara cek resi Go Send Same Day itu sama seperti mau mengecek melalui aplikasi, hanya saja konsumen perlu menghubungi drivernya. Cara menghubunginya bisa dengan chatting atau bisa menelefon langsung, jika belum ada jawaban dari driver maka bisa tanyakan langsung ke pihak customer service.

Hal itu perlu dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti barang dibawa oleh driver tidak bertanggungjawab. Baca Panduan Cek Resi Go Send Via Aplikasi

Menanyakan Ke Customer Service Pusat

Jika memang konsumen tidak dapat mengecek karena tidak tahu cara cek resi Go Send Same Day atau bisa disebabkan hal lainnya, konsumen juga dapat langsung meminta bantuan ke customer service.

Jadi konsumen dapat langsung mendatangi customer servicenya atau bisa juga hanya menghubungi saja, memang cara ini yang paling efektif untuk menyelesaikan masalah pengiriman ini karena permasalahan sepelik apa pun akan cepat selesainya.

Jadi jangan langsung menyerah jika barangnya hilang tetapi tetap perjuangkan sampai tahu di mana sebenarnya barang tersebut. Karena biaya sudah dikeluarkan juga jadi jika ada masalah bisa langsung minta ganti rugi saja.

Dampak Adanya Go Send

Dengan hadirnya Go Send di Indonesia dampaknya sangatlah bagus karena masyarakat menjadi dimudahkan dalam mengirim barang atau juga menerima barang.

Dengan harga yang ditawarkan itu murah juga membuat Go Send bisa menyaingi jasa pengiriman yang lainnya dan masyarakat juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memakai GO Send ini. Karena bisa diakses lewat smartphone membuat pengguna atau konsumen juga tidak perlu repot-repot pergi ke kantor pengiriman hanya untuk mengirim saja. Baca Cara Mudah Lacak Go Send Same Day

Konsumen hanya duduk di rumah saja dan tinggal menentukan barang apa yang dikirim dan mau berapa lama pengiriman ini selesai. Jadi untuk yang mempunyai usaha rumahan Go Send ini sangatlah membantu dalam cara cek resi Go Send Same Day.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Cek Resi Go Send Same Day | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!