Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Cek Resi Go Send Shopee

Kadang keluhan itu selalu datang dari konsumen yang melalukan pengiriman menggunakan jasa kurir dan keluhan tersebut karena keterlambatan barang dan juga karena barang rusak. Jika masalahnya seperti itu maka pihak pengirim akan bertanggungjawab tetapi jika kerusakan itu disebabkan oleh konsumen maka pihak pengirim tidak akan melakukan penggantian.

Itulah yang sering dilakukan oleh Go Send karena Go Send memang memperhatikan sekali konsumennya jadi kepuasan konsumen adalah hal yang paling utama. Go Send sekarang sudah bekerja sama dengan Shopee yang merupakan toko online terbesar di Indonesia.

Advertisements

Jadi konsumen Shopee bisa mengirimkan barangnya melalui Go Send dan cara cek resi Go Send Shopee juga sangat mudah berikut cara-caranya.

Via Situs Shopee

Cara Cek Resi Go Send Shopee

Pertama mengeceknya melalui situs resmi Shopee, situs Shopee mudah sekali diketahui alamatnya karena di pencarian online juga sudah ada. Untuk cara pengecekannya yaitu konsumen masuk dulu memakai akunnya yang sudah digunakan untuk membeli barang, jika sudah masuk barulah konsumen cari fitur status pembelian di situs tersebut. Baca Cara Menggabungkan Ongkir di Shopee Ketika Banyak Produk yang Dibeli

Jika memang barang sudah dibeli dan dibayar maka akan terlihat statusnya itu selesai atau masih dalam proses, jika ternyata jika statusnya selesai tetapi barang tidak kunjung datang barulah konsumen menanyakan ke admin situs.

Jika kesalahan memang karena kendala di jalan waktu pengiriman maka pihak admin akan memberikan keterangan tentang permasalahan tersebut.

Via Aplikasi Shopee

Untuk cara cek resi Go Send Shopee kedua adalah dengan aplikasi Shopee secara langsung, jika membelinya lewat situs maka konsumen harus menginstal dulu aplikasi Shopeenya.

Advertisements

Aplikasi Shopee sudah tersedia di Play Store jadi tinggal cari aplikasinya dan download aplikasi tersebut, jika sudah terdownload maka langkah berikutnya adalah menginstal aplikasinya.

Jika sudah sukses terinstal barulah konsumen mengisikan data akunnya untuk bisa masuk ke aplikasi sebagai pengguna. Setelah masuk nanti banyak fitur di aplikasi tersebut dan fitur yang perlu dipilih adalah fitur pengiriman barang, jika memang ada pengiriman yang dilakukan konsumen maka akan kelihatan status transaksinya.

Jika mau mengecek tinggal konsumen masukan nomor resinya saja dan cocokkan apakah benar itu barang yang beli atau tidak. Baca Go Send Yang Bayar Pengirim Atau Penerima

Keuntungan Membeli Barang Di Shopee

Perusahaan atau toko online sudah menjamur di Indonesia, dengan hadirnya toko-toko online ini menjadi kabar baik untuk rakyat Indonesia karena mempermudah proses pembelian barang.

Jika membeli barang di toko online banyak sekali keuntungan yang diperoleh apalagi membeli di Shopee keuntungannya sangatlah melimpah salah satunya adalah kemudahan untuk cara cek resi Go Send Shopee. Untuk keuntungan lainnya adalah sebagai berikut ini.

Barang Selalu Baru

Koleksi barang di Shopee itu baru-baru semuanya jadi untuk barang dagangannya memang selalu diganti terus sesuai dengan perkembangan zaman. Jadi konsumen tidak pernah menemukan barang lama di Shopee ini, karena jika barang lama dan tidak laku akan dihilangkan dari daftar jualan.

Salah satu koleksi Shopee yang selalu baru adalah koleksi baju, jadi yang menyukai fashion sangat cocok jika membelinya di Shopee karena konsumen selalu diberikan pilihan baju yang update.

Selalu Ada Diskon

Keuntungan kedua adalah diskon selalu diberikan Shopee, meskipun barang yang dijual kualitasnya bagus tidak menutup kemungkinan kalau diskon itu ada. Baca Cara Tahapan Kerjasama Dengan Go Send

Jadi barang mahal sekalipun itu tetap diberikan diskon karena Shopee memang ingin sekali memuaskan pelanggan atau konsumennya. Jadi jika mau membeli perhatikan ada diskonnya atau tidak jika ada barulah beli dan langsung saja pelajari cara cek resi Go Send Shopee.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Cek Resi Go Send Shopee | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!