Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Cek Resi Tokopedia Via JNE 2018 (LENGKAP)

Resi Tokopedia Via JNE – Anda suka berbelanja di toko online? Jika iya, Anda pasti sudah tidak asing dengan prosedur-prosedur ketika berbelanja online, termasuk juga cara mengecek status pengiriman barang pesanan Anda dengan menggunakan nomor resi.

Nah, jika Anda berbelanja di Tokopedia, Anda bisa melakukan cara cek resi Tokopedia via JNE berikut. Cara ini bisa Anda terapkan jika Anda memilih JNE sebagai layanan ekspedisi untuk mengirim barang pesanan Anda.

Advertisements

Sebagai salah satu perusahaan ekspedisi yang juga termasuk perusahaan ekspedisi terbesar, JNE banyak dipilih oleh perusahaan toko online untuk mengirimkan pesanan pelanggannya.

Kemudahan yang bisa didapatkan oleh konsumen, baik dalam pengiriman maupun pengecekan membuat JNE selalu menjadi layanan ekspedisi yang dipercaya Tokopedia.

Cara Cek Resi Tokopedia Via JNE (LENGKAP)

Cek Resi Tokopedia Via JNE

Jika Anda belum pernah menggunakan layanan Tokopedia, Anda mungkin akan sedikit bingung bagaimana cara mengecek status pengiriman barang Anda.

Tak usah bingung. Anda juga tidak perlu repot-repot menghubungi pemilik toko hanya untuk meminta nomor resi. Baca Pengiriman Jne Reguler Hari Sabtu

Sistem Tokopedia akan secara otomatis memberikan nomor resi pada pelanggan 1 x 24 jam setelah barang dikirim.

Nah, kini tinggal mengetahui bagaimana cara cek resi Tokopedia via JNE. Berikut langkah mudahnya.

Advertisements
  1. Pastikan Anda Mendapatkan Nomor Resi dari JNE

Sebelum mulai mengecek, pastikan Anda sudah mendapatkan nomor resi dari pengiriman via JNE yang dilakukan oleh seller tempat Anda berbelanja.

Resi ini bisa Anda lihat di akun Tokopedia Anda pada menu pembelian. Di menu ini, Anda akan melihat sub menu status pengiriman.

Disini Anda akan melihat nomor resi dari pengiriman pesanan Anda. Anda bisa menyalin atau mencatat nomor resi ini. Baca Kurir Jne Hari Minggu,Ngantar kiriman Gak

  1. Masuk ke Situs JNE

Jika sudah mendapatkan nomor resinya, kini Anda bisa masuk ke situs atau laman JNE. Jika sudah masuk ke situs JNE, pilih menu trace & tracking.

Menu ini adalah menu yang dibuat untuk memungkinkan pelanggan bisa melacak status pengiriman barang yang dipesan dari Tokopedia ataupun dari toko online lain yang menggunakan JNE sebagai jasa ekspedisinya.

  1. Masukkan Nomor Resi Pengiriman Anda

Jika sudah masuk ke menu trace & tracking, Anda bisa langsung melacak barang pesanan dan status pengirimannya.

Caranya tinggal masukkan nomor resi yang sudah Anda dapatkan tadi ke kolom trace & tracking. Tunggu beberapa saat sampai informasi barang kiriman Anda muncul.

Kemudahan bertransaksi di toko online membuat banyak orang lebih memilih berbelanja di toko online. Hal inilah yang melatarbelakangi banyaknya toko online yang bermunculan di Indonesia.

Salah satu toko online yang sudah memiliki banyak pelanggan dan termasuk sebagai toko online terbesar adalah Tokopedia.

Kemudahan dalam mengetahui status barang yang dipesan membuat pelanggan tak perlu khawatir atas pesanannya. Baca Cek Tarif Ongkir Jne Oke

Anda bisa menggunakan cara cek resi Tokopedia via JNE untuk mengetahui status barang pesanan dari Tokopedia Anda.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Cek Resi Tokopedia Via JNE 2018 (LENGKAP) | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!