Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Cek Resi Wahana Pakai Nama dan Alamat Lengkap

Bila Anda pernah mendengar cek resi wahana pakai nama dan alamat lengkap itu dipastikan tidak bisa. Karena sejatinya cek resi hanya bisa dilakukan dengan cara memasukkan nomor resi. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa poin tentang bagaimana Anda dapat mengecek resi untuk mengetahui status pengiriman barang.

Jangan percaya apabila ada artikel yang menyebutkan hal berbeda dengan yang disampaikan di sini. Banyak sekali artikel yang menuliskan tentang cek resi layanan ekspedisi A, B, dan C.

Advertisements

Tetapi nyatanya konsumen tetap kesulitan mengakses barang kirimannya. Jadi di sini Anda akan dibimbing untuk tahu cara-cara yang benar mengecek barang dengan nomor resi.

Tidak Bisa Cek Resi Wahana Pakai Nama dan Alamat Lengkap

Cara Cek Resi Wahana Pakai Nama dan Alamat Lengkap

Sebetulnya banyak cara untuk cek status pengiriman, salah satunya memang menggunakan nomor resi. Tetapi sangat salah apabila ada anggapan bahwa bisa cek resi wahana pakai nama atau alamat lengkap.

Perkembangan yang ada adalah apabila dulu cek ini dilakukan via sms, sekarang menjadi jauh lebih mudah karena bisa melalui internet, yakni via online. Baca Daftar Jasa Pengiriman Bayar di Tempat

Advertisements

Asalkan ada jaringan internet, maka dipastikan Anda bisa cek status pengiriman. Berikut cara-cara atau langkah yang benar :

  1. Kunjungi website resmi

Cara yang pertama adalah dengan mengunjungi website resmi berikut. Ada dua alamat website yang bisa Anda kunjungi untuk mengecek ini, yakni website resmi wahana https://wahana.com/ dapat diakses 24 jam penuh. Jadi tidak perlu khawatir, Anda bisa mengaksesnya kapanpun juga.

  1. Koneksi internet stabil

Karena pasti ada banyak sekali orang yang mengakses ke website tersebut, pastikan Anda mempunyai koneksi internet yang bisa diandalkan. Hal ini bertujuan supaya Anda bisa segera masuk ke website yang dimaksud.

Karena tidak jarang karena traffic atau kunjungan yang tinggi ke web tersebut, berakibat sulitnya mengakses informasi atau log in. Dengan koneksi internet stabil Anda bisa segera melakukan pengecekan.

  1. Masukkan nomor resi

Setelah masuk ke website tersebut, Anda bisa langsung memasukkan nomor resi untuk langsung tahu status pengiriman barang. Apabila Anda membuka atau masuk ke website wahana logistic, maka akan ada tulisan “cek nomor resi”, di situlah bisa untuk melakukan pengecekan.

Itulah tadi ketiga langkah atau cara untuk melakukan pengecekan status pengiriman dengan cara memasukkan nomor resi yang Anda miliki. Siapapun dapat mengakses status pengiriman barang asalkan mempunyai nomor resinya.

Jadi jangan khawatir, selama nomor resi tidak hilang, maka dengan mudah Anda bisa mengakses informasi tersebut. Baca Cek Resi Wahana Via Hp

Cek resi wahana pakai nama dan alamat lengkap jelas tidak bisa, yang bisa Anda lakukan adalah menyimpan nomor resi untuk melakukan cek status pengiriman.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Cek Resi Wahana Pakai Nama dan Alamat Lengkap | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!