Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Jemput Paket J&t Lewat Aplikasi Secara Mudah Dan Cepat

Jemput Paket J&t – Belanja maupun berjualan secara online kini menjadi lebih mudah dengan berbagai ekspedisi yang tersebar di Indonesia. Setiap ekspedisi memiliki keunggulannya masing-masing.

J&T hadir sebagai ekspedisi muda yang memberi kemudahan bagi para pengusaha berbasis online. Cara jemput paket j&t lewat aplikasi menjadi salah satu keunggulan ekspedisi ini. Caranya pun tidaklah sulit terutama bagi para pengguna smartphone berbasis Android.

Advertisements

Cara jemput paket j&t lewat aplikasi tidak memiliki minimum berat paket. Selain itu juga tidak akan mengenakan biaya tambahan ataupun pengecualian terhadap jenis paket.

Jadi baik dokumen maupun barang tetap dapat menikmati layanan jemput paket ini. Adapun cara mengordernya melalui aplikasi dapat disimak berikut ini.

Bisakah Jemput Paket J&t Lewat Aplikasi

Cara Jemput Paket J&t Lewat Aplikasi Secara Mudah Dan Cepat

  1. – Unduh aplikasi J&T express terlebih dahulu di Play Store.
  2. – Pilih menu jemput paket. Pastikan Anda mengisi data diri dengan benar meliputi nama, alamat, nomor HP, Kecamatan, dan Kelurahan.
  3. – Masukkan berat paket.
  4. – Sertakan pilihan jenis paket yaitu dokumen atau barang.
  5. – Carilah pos J&T terdekat dengan lokasi tempat tinggal Anda.
  6. – Klik kirim.

Tunggulah beberapa saat maka akan muncul nama sprinter atau orang yang akan menjemput paket Anda. Semua pergerakan menuju ke lokasi paket akan tampil di layar ponsel Anda sehingga mempermudah melacaknya dan menyiapkan segalanya.Baca Jadwal Pengiriman Jne Reguler

Advertisements

Layar ponsel juga akan menampilkan estimasi waktu yang harus ditempuh untuk sampai ke tujuan. Akan tetapi kondisi di jalan memang kerap tidak dapat diprediksi sehingga sebaiknya Anda hanya berpatokan pada pergerakan sprinter menuju lokasi.

Kini semua hanya dalam genggaman. Kapanpun Anda ingin mengirimkan paket maka cukup memesannya lewat aplikasi. Jika waktu dan hari operasional sedang libur maka akan muncul notifikasi bahwa untuk sementara Anda tidak dapat menggunakan layanan tersebut.

Apa mungkin seorang sprinter akan menjemput paket saat jam 2 dini hari? Hal-hal seperti itulah yang wajib diperhatikan oleh customer sehingga hendaknya melakukan pemesanan pada jam-jam normal dan hari-hari operasional. Untuk sementara ini J&T belum memiliki layanan yang dapat beroperasional di hari libur.

Jangan lupa untuk memastikan bahwa jaringan ponsel Anda terhubung internet. Banyak customer yang terkadang komplain bahwa aplikasi rusak dan sebagainya padahal hal yang paling dasar seperti koneksi internet saja sedang bermasalah atau bahkan tidak ada.

Di samping itu pastikanlah bahwa terdapat counter J&T di sekitar tempat tinggal Anda karena jika tidak, maka cara jemput paket j&t lewat aplikasi tidak dapat dilakukan. Baca Cek Resi J&T Reguler Via Nama

Adapun tarif yang harus dibayar adalah sesuai dengan lokasi pengiriman dan berat paket. Sedangkan untuk ongkos penjemputan tidak dipungut biaya alias gratis.

Kini hujan badai maupun rasa malas tidak menghalangi pengiriman. Anda dapat menggunakan layanan penjemputan hanya bermodalkan ponsel pintar.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Jemput Paket J&t Lewat Aplikasi Secara Mudah Dan Cepat | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!