Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Menerima Barang Lewat JNE Bagi Pemula

Menerima paket berupa barang yang disukai ataupun barang penting merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu. Namun, bagi para pemula pastinya akan bingung terkait dengan prosedur yang harus dilewati ketika ingin menerima paket.

Ada beberapa cara menerima barang lewat JNE bagi pemula yang perlu Anda ketahui saat ingin mendapatkan paket.

Advertisements

Caranya tentu saja sangatlah mudah. Menerima paket tentunya jauh lebih mudah dibandingkan dengan mengirim paket.

Beberapa cara menerima paket melalui JNE bagi para pemula

Cara Menerima Barang Lewat JNE Bagi Pemula

Menerima sebuah paket memang terdengar sangatlah mudah. Namun hal ini akan terasa sulit dan membingungkan bagi para pemula. Baca Barang Yang Tidak Boleh Dikirim Lewat JNE

Tentu saja, karena orang yang masih awam dengan paket pasti akan bertanya-tanya bagaimana cara menerimanya, apa saja hal yang perlu diperhatikan, dan lain sebagainya.

Untuk itu, jika Anda sebagai seorang pemula dan ingin menerima paket dari seseorang maka baca-bacalah cara yang bisa menjawab pertanyaan Anda itu. Selain itu, Anda juga bisa bertanya ke kerabat yang memang sudah terbiasa dengan hal tersebut.

  • Menunggu kurir mengirim ke rumah

Cara menerima barang lewat JNE bagi pemula yang paling mudah adalah dengan menunggu kurir mengirim paket langsung ke rumah Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mengunjungi counter atau outlet JNE.

Advertisements

Namun, pengirim harus menyertakan alamat yang sesuai dengan rumah Anda. Hal yang paling penting lainnya adalah pengirim harus menyertakan nomor telepon penerima yang bisa dihubungi.

Dengan begitu, saat kurir bingung dengan alamatnya maka bisa menelepon Anda sebagai penerima. Baca Bisakah Pengiriman Barang Elektronik Lewat JNE

  • Mengambil barang ke outlet terdekat

Anda juga bisa mengambil paket langsung ke outlet JNE terdekat selain dengan menunggu barang tersebut diantar. Anda bisa memilih ingin cara yang mana. Namun, jika Anda harus mengambilnya langsung tentunya membutuhkan waktu dan tenaga yang perlu Anda sediakan.

Jika menggunakan cara menerima barang lewat JNE bagi pemula yang ini, Anda harus benar-benar tahu nomor resi dari barang yang akan diterima. Tentu saja, karena dengan nomor resi tersebut Anda bisa tahu tracking dari barang tersebut.

Menerima barang lewat JNE bagi para pemula

Kedua cara di atas bisa Anda pilih salah satunya. Termasuk jika Anda sudah memilih cara yang pertama namun barang tidak kunjung datang sedangkan dari keterangan nomor resi barang sudah sampai di daerah Anda maka Anda bisa mengunjungi kantor JNE.

Cara menerima barang lewat JNE bagi pemula memang tergolong mudah. Anda hanya perlu menunggu barang datang dan jika terjadi hambatan, Anda bisa melapor ke pihak kantor terdekat. Baca Contoh Pengiriman Barang Lewat JNE

Dengan begitu, petugas JNE bisa dengan cepat menyelesaikan masalah yang Anda rasakan. Selain itu, hanya menunggu beberapa waktu saja barang yang Anda tunggu-tunggu dapat Anda terima.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Menerima Barang Lewat JNE Bagi Pemula | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!