Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Menggabungkan Ongkir di Shopee Ketika Banyak Produk yang Dibeli

Menggabungkan Ongkir di Shopee – Siapa yang tidak menyukai belanja online? Rasa-rasanya hampir semua orang menyukai kemudahan yang ditawarkan dari belanja online. Salah satu platform belanja online yang digandrungi yakni Shopee.

Pernahkah terlintas di benak Anda bagaimana cara menggabungkan ongkir di Shopee? Seperti yang diketahui, terkadang membeli banyak barang berarti Anda harus mengeluarkan banyak uang juga untuk ongkos kirimnya.

Advertisements

Hal ini terjadi karena beberapa hal memang dan bisa saja hal-hal tersebut tidak begitu disadari oleh orang-orang. Lalu, bagaimana cara menggabungkan ongkos kirim? Simaklah ulasannya berikut.

Terapkan Sejumlah Cara Menggabungkan Ongkir di Shopee

Cara Menggabungkan Ongkir di Shopee Ketika Banyak Produk yang Dibeli

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, memang tidak sedikit orang yang sangat menyukai kegiatan belanja di platform belanja online. Segelintir orang bahkan telah mengalami kencanduan untuk berbelanja secara online.

Bagaimana tidak? Anda hanya perlu berurusan dengan gawai saja untuk mendapatkan sebuah produk tertentu. Dengan gawai, semua hal bisa dilakukan mulai dari membeli barang melalui toko belanja online hingga membayarnya melalui e-banking.

Hal-hal tersebut itulah yang membuat banyak orang merasa sangat dimudahkan dengan canggihnya teknologi masa kini. Baca Yuk Ketahui Cara Belanja di Shopee Gratis Ongkir

Advertisements

Namun, tentunya hal-hal yang berlebihan itu bukanlah hal yang baik. Akan menjadi merepotkan jika sampai seseorang telah kecanduan untuk belanja online. Maka dari itu, bijaklah dalam menggunakan teknologi.

Berbicara mengenai Shopee, platform belanja online ini memiliki nama besar di Indonesia. Setiap harinya, banyak orang yang mengakses situs belanja online yang satu ini. Aplikasinya pun telah banyak diunduh oleh para pengguna ponsel pintar.

Perlu diketahui bahwa berbelanja di Shopee melalui aplikasi bisa mendapatkan lebih banyak promo gratis ongkir. Yang menjadi dilema kemudian adalah, saat membeli banyak produk sekaligus, adakah cara menggabungkan ongkir di Shopee? Jawabannya tentu saja ada.  Untuk mendapatkan ongkir yang murah, berikut tips yang bisa Anda coba.

  1. Berbelanja di toko yang sama

Cara ini merupakan cara paling mudah dan ampuh yang dapat dilakukan jika Anda ingin mendapatkan ongkos kirim sekali saja untuk sejumlah produk yang dibeli.

Cobalah cari sebuah toko yang menyediakan semua hal yang sedang ingin Anda beli. Mendapatkan semua produk dari toko yang sama dapat membantu Anda dalam menghemat ongkir.

  1. Pilihlah jasa pengiriman yang sama

Jika Anda membeli sejumlah produk dari toko yang berbeda, cara mudah untuk menghemat ongkir adalah dengan memilih jasa pengiriman yang sama. Jadi pastikan hal yang satu ini ya. Baca Cara Belanja di Shopee Lebih Dari 1 Barang?

  1. Samakan alamat pengiriman produk yang dibeli

Lagi-lagi, jika Anda membeli beberapa produk dari sejumlah toko yang berbeda, gunakanlah cara menggabungkan ongkir di Shopee yang satu ini. Cara ini efektif dilakukan karena jasa pengiriman hanya perlu pergi ke satu tempat saja.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Menggabungkan Ongkir di Shopee Ketika Banyak Produk yang Dibeli | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!