Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Mengirim Barang Lewat JNE Express

JNE Express adalah suatu layanan jasa pengiriman barang untuk mempercepat dalam proses pengiriman. Layanan ini disediakan khusus oleh pihak kurir untuk memudahkan penggunanya.

Pelayanan yang diberikan sesuai dengan yang diharapkan, yaitu barang akan cepat sampai. Cara mengirim barang lewat JNE Express tidak jauh berbeda dengan layanan yang lainnya.

Advertisements

Hanya saja, mungkin berbeda dalam hal ongkos yang harus Anda bayar. Tentunya sedikit lebih mahal dari layanan yang reguler.

Beberapa cara mengirim barang melalui JNE Express

Cara Mengirim Barang Lewat JNE Express

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa layanan ini pasti menyediakan layanan untuk mempercepat proses sampainya suatu barang yang dipaketkan. Jadi jika Anda ingin mengirim barang dan ingin cepat sampai ke tangan Anda maka gunakanlah layanan ini. Baca Bisakah Pengiriman Barang Elektronik Lewat JNE

Tentunya waktu sampainya akan berbeda dengan layanan yang reguler. Bahkan layanan ini bisa membuat barang yang Anda paketkan bisa sehari sampai. Sangat cepat dan menyenangkan, bukan?

  • Bawa barang ke kantor JNE

Barang yang akan Anda paketkan bisa dibungkus dengan rapih disertakan juga alamat yang dituju. Alamat ini tentunya untuk memudakan kurir dalam mengirim barang.

Advertisements

Cara mengirim barang lewat JNE Express hampir banyak yang bingung. Padahal caranya hampir sama dengan cara yang biasanya. Jadi sama saja halnya dengan yang layanan reguler, layanan express pun harus melalui kantor juga.

  • Memilih layanan express

Setelah Anda mendatangi kantor JNE, akan ada petugas yang mengurus barang yang Anda paketkan. Awalnya memang barang tersebut ditimbang terlebih dahulu. Selanjutnya, pihak petugas pasti akan bertanya terkait layanan yang digunakan.

Saat itu Anda bisa menjawab dengan layanan express. Jika Anda masih tidak paham dengan layanan ini maka Anda bisa menanyakan lebih lanjut. Baca Contoh Pengiriman Barang Lewat JNE

  • Membayar biaya kirim

Untuk ongkos kirim cara mengirim barang lewat JNE Express ini memang sedikit lebih mahal dari biasanya.

Tentu saja, karena dengan layanan ini maka barang bisa sampai dengan cepat ke tempat tujuan Anda. jadi jangan heran jika biaya yang Anda keluarkan lebih mahal.

Mengirim barang lewat JNE Express

Meskipun harga ongkos kirimnya yang mahal, namun keunggulan yang Anda rasakan tidak perlu dicemaskan lagi. Barang yang Anda paketkan bisa sampai dengan cepat. Sehingga barang tersebut bisa secepatnya digunakan oleh orang yang bersangkutan.

Jika dengan layanan yang reguler biasa sampai 2 bahkan hingga 5 hari, maka dengan layanan ini bisa satu hari saja.

Cara mengirim barang lewat JNE Express yang telah dijelaskan mungkin bisa membantu Anda yang masih bingung ingin menggunakan layanan ini. Baca Cara Menerima Barang Lewat JNE Bagi Pemula

Anda bisa bertanya-tanya pada petugas yang melayani saat di kantor JNE. Tanyakanlah hal-hal yang masih tidak dimengerti. Dengan begitu, Anda bisa merasa aman dan nyaman sudah menggunakan jasa kurir ini.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Mengirim Barang Lewat JNE Express | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!