Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Mudah Lacak Go Send Same Day

Gojek sudah melakukan pengembangan layanan yang sangat baik untuk upaya memuaskan konsumennya, layanan tersebut adalah Go Send. Layanan ini bisa digunakan untuk layanan mengirimkan dokumen dan juga barang dan tujuannya juga bisa bebas tergantung konsumen karena Gojek tidak membatasi jaraknya.

Selain itu untuk kurir yang mengirimkan barang sudah siap sedia selama 24 jam jadi yang mau mengirimkan pada malam hari juga bisa. Asalkan konsumen rajin saja lacak Go Send Same Day agar tahu terus status pengirimannya, jadi jika timbul sebuah masalah akan langsung teratasi.

Advertisements

Sekarang Go Send juga sudah bekerja sama dengan beberapa toko online jadi bisa juga membeli barang online dan mengirimnya menggunakan Go Send ini.

Cara Melacak Resi Go Send

Cara Mudah Lacak Go Send Same Day

Jika sudah mengirim barang bukan berarti konsumen tinggal tunggu saja tetapi harus terus memantau barang kirimannya apakah aman atau tidak. Baca Lacak Resi Go Send Via Nama Otomatis

Karena sekarang sudah banyak pihak yang tidak bertanggung jawab yang malah menggelapkan barang kiriman tersebut dan tidak memberikan ke pihak penerima. Untuk menghindari hal tersebut terjadi sebaiknya lakukan cara berikut untuk mengecek pengiriman Go Send.

Cek Via Aplikasi

Jika konsumen menggunakan pengiriman Go Send untuk kepentingan pribadi dan bukan dengan adanya campur tangan toko online maka konsumen bisa lacak Go Send Same Day semua aktivitasnya melalui aplikasi Gojek.

Jika mengecek dengan aplikasi kurir pengiriman akan langsung ketahuan di mana posisinya dan posisi itu jelas benarnya karena pengecekannya secara realtime lewat maps.

Advertisements

Tetapi jika memakainya Go Send Same Day maka pengecekannya berbeda dan bisa dilakukan melalui situs toko online saja jadi tidak perlu pakai aplikasi. Caranya adalah konsumen tinggal masuk ke situs menggunakan akunnya saja dan cek secara langsung paketnya. Baca Panduan Cek Resi Go Send Via Aplikasi

Cek Melalui Call Center

Cara lacak Go Send Same Day selanjutnya adalah dengan konsumen menghubungi call center untuk memperoleh info mengenai pengiriman barang. Pihak call center atau customer service akan selalu siap menjawab segala pertanyaan seputar pengiriman barang dan akan cepat memberikan solusi akan masalah pengiriman.

Jika pengiriman untuk kepentingan pribadi bukan untuk jualan di toko online maka konsumen tinggal tanya ke pihak customer service Gojek.

Tetapi jika membeli barang atau mengirimkan barang dagangan lewat toko online maka konsumen menanyakannya bukan kepada customer Gojek tetapi langsung ke customer toko online yang bersangkutan.

Cek Via Link SMS

Apabila kedua cara di atas itu belum memuaskan konsumen maka bisa mencoba cara yang terakhir yaitu mengeceknya lewat link SMS, cara ini sudah banyak digunakan dan komen pengguna juga sangat bagus.

Cara menggunakannya adalah konsumen mengirimkan SMS ke pihak Gojek dan langsung dikirimkan lagi ke kurirnya, nanti pihak Gojek akan mengirimkan SMS balasan yang isinya adalah link lokasi dari kurir tersebut.

jadi konsumen tinggal membuka link tersebut untuk tahu berada di manakan kurir pengiriman tersebut dan lokasi ini ditunjukkan secara realtime jadi tahu dengan tepat lokasinya.

Kendala Menggunakan Go Send

Setiap kali menggunakan sebuah aplikasi pasti ada kendala yang akan dialami pengguna dan kendala ini juga dialami juga oleh pengguna Go Send. Baca Cara Cek Resi Go Send Shopee

Kendala ini muncul saat mau mengirim dan saat mau lacak Go Send Same Day, penyebabnya itu bukan karena aplikasinya tetapi karena koneksi internet pengguna.

Sebab jika koneksi internetnya tidak bagus maka untuk mengecek secara realtime sangatlah sulit, pasti nantinya ada perbedaan jarak dengan yang aslinya.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Mudah Lacak Go Send Same Day | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!