Cara Pinjam Uang di Lazada Paylater Butuh Mendadak

Lazada adalah salah satu platform e-commerce terpopuler di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk, mulai dari elektronik, fashion, kecantikan, hingga kebutuhan rumah tangga.

Lazada juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kenyamanan pelanggan, salah satunya adalah Lazada Paylater.

Lazada Paylater adalah layanan pinjaman online yang bisa digunakan untuk berbelanja di Lazada dengan cara cicilan atau kredit tanpa kartu kredit.

Namun, tahukah Anda bahwa Lazada Paylater tidak hanya bisa digunakan untuk berbelanja, tetapi juga bisa digunakan untuk pinjam uang?

Cara Pinjam Uang di Lazada Paylater Butuh Mendadak

Ya, Anda bisa memanfaatkan fitur Lazada Paylater untuk mendapatkan uang tunai dengan cara yang mudah dan cepat.

Caranya adalah dengan menggunakan layanan gestun atau tukar uang Paylater yang tersedia di beberapa toko online di Lazada.

Cara Pinjam Uang di Lazada Paylater

Login ke akun Lazada Anda melalui situs web atau aplikasi Lazada

Cari toko online di Lazada yang menyediakan layanan gestun atau tukar uang Paylater. Anda bisa menggunakan kata kunci seperti “gestun”, “tukar uang”, “paylater”, atau “lazpay” untuk mencari toko online tersebut.

Masukkan nominal uang yang ingin Anda pinjam dan pilih metode pembayaran yang diinginkan. Biasanya, toko online tersebut akan menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran, seperti transfer bank, DANA, OVO, LinkAja, atau Gopay.

Baca juga : Berapa Lama DC Pinjol Meneror Kontak Pengalaman

Gunakan limit Paylater Anda untuk membayar barang tersebut. Pastikan limit Paylater Anda mencukupi untuk nominal uang yang ingin Anda pinjam.

Tulis jatuh tempo cicilan yang diinginkan dan besaran cicilan bulanan yang sesuai dengan kemampuan Anda. Jika ada pilihan bunga cicilan, pilihlah bunga cicilan yang rendah atau nol persen agar lebih hemat.

Jika sudah, klik “Oke” dan konfirmasi pesanan Anda. Setelah itu, penjual akan menghubungi Anda melalui chat atau nomor telepon untuk mengkonfirmasi transaksi. Penjual akan mengirimkan bukti transfer uang ke rekening bank atau dompet digital yang Anda pilih.

Keuntungan Pinjam Uang di Lazada

Dengan menggunakan Lazada Paylater, Anda bisa memiliki barang impian Anda tanpa harus membayar secara langsung di muka.Anda bisa membayar barang tersebut secara bertahap sesuai dengan jangka waktu dan bunga yang telah ditentukan.

Baca juga : Berapa Lama DC Pinjol Datang ke Rumah?

Berikut adalah beberapa keuntungan dari cara pinjam uang di Lazada Paylater:

Lazada Paylater sangat mudah dan cepat

Anda hanya perlu memilih toko online yang menyediakan layanan gestun atau tukar uang Paylater, lalu membeli barang seharga limit Paylater Anda. Anda tidak perlu mengisi formulir panjang atau menunggu persetujuan dari Lazada.

fleksibel dan variatif

Memilih jangka waktu cicilan dan besaran cicilan yang sesuai dengan kemampuan Anda. Anda juga bisa memilih bunga cicilan yang rendah atau bahkan nol persen dari beberapa mitra pembayaran Lazada.

Lazada Paylater aman dan terpercaya

Tidak perlu khawatir uang Anda hilang atau dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Anda juga tidak perlu khawatir data pribadi Anda disalahgunakan oleh pihak lain. Semua transaksi dilakukan melalui sistem Lazada yang terjamin keamanannya.

Berapa bunga pinjaman uang di Lazada?

Bunga pinjaman uang di Lazada tergantung pada jenis dan penyedia pinjaman yang Anda pilih.berikut adalah beberapa contoh bunga pinjaman uang di Lazada:

Baca juga : Cara Balas WA DC Pinjol Pasti Langsung Diam

Lazada Paylater:

Layanan pinjaman online yang bisa digunakan untuk berbelanja di Lazada dengan cara cicilan atau kredit tanpa kartu kredit.

Bunga yang dikenakan berkisar antara 0% hingga 2,95% per bulan, tergantung pada mitra pembayaran yang Anda gunakan, seperti Akulaku atau Kredivo.

LazBon Lazada:

Layanan pinjaman online yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang tunai tanpa jaminan. Bunga yang diberikan tergantung pada jumlah pinjaman dan jangka waktu pengembalian.

Baca juga : Cara Melaporkan DC Pinjol Legal ke OJK Pasti Jera

Pelanggan dapat meminjam mulai dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000, dengan jangka waktu pengembalian mulai dari 3 hingga 12 bulan. Bunga yang dikenakan berkisar antara 0,8% hingga 1,5% per bulan.

Pinjaman Modal Lazada:

Layanan pinjaman modal usaha yang disediakan oleh Lazada bekerja sama dengan beberapa mitra finansial, seperti Bank DKI, Koinworks, Dana Merdeka, BFI Selfi, Alumak, dan Modalku.

Bunga yang dikenakan bervariasi sesuai dengan jenis dan penyedia pinjaman. Misalnya, pinjaman Monas Mikro Bank DKI memiliki bunga 0,75% per bulan, pinjaman Koinworks memiliki bunga 0,99% per bulan, dan pinjaman Modalku memiliki bunga 1% per bulan.

Berapa limit pinjaman di Lazada?

Limit pinjaman di Lazada tergantung pada jenis dan penyedia pinjaman yang Anda pilih.berikut adalah beberapa contoh limit pinjaman di Lazada:

Baca juga : Wajib Paham Aturan DC Pinjol Datang ke Rumah

Lazada Paylater: Limit yang diberikan berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000, tergantung pada kualifikasi pengguna.

LazBon Lazada: Limit yang diberikan berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 20.000.000, tergantung pada kualifikasi pengguna.

Pinjaman Modal Lazada: Misalnya, pinjaman Monas Mikro Bank DKI memiliki limit Rp 50.000.000, pinjaman Koinworks memiliki limit Rp 500.000.000, dan pinjaman Modalku memiliki limit Rp 2.000.000.000.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan uang tunai dengan cara yang mudah dan cepat.

Advertisement
Bagikan Jika Bermanfaat

Leave a Comment

Scroll to Top