Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cargo Lion Air Cengkareng Cek Resi dan No Telp 2018

Cargo Lion Air Cengkareng – Bagi pengguna layanan pengiriman cargo Lion Air dan mengalami masalah seperti paket tak kunjung diterima, Anda bisa melakukan tracking melalui handphone atau website resmi Lion Air.

Fitur tracking ini bisa jalankan asalkan Anda memiliki Nomor Surat Muatan Udara. Untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa mengecek cargo Lion Air Cengkareng cek resi dan no telp yang tertera di bukti pengiriman atau call center Lion Air.

Advertisements

Selain untuk mengecek status pengiriman paket, nomor SMU juga bisa dipakai untuk pengambilan paket di gudang penerima cargo di bandara seperti bandara Cengkareng dan bandara lainnya.

SMU (Surat Muatan Udara) ini sebenarnya hanya dipakai untuk tracking kargo yang diperuntukkan bagi penerbangan domestik.

Lalu bagaimana jika paket yang hendak dikirim bertujuan mancanegara? Untuk pengiriman paket ke luar negeri, nantinya Anda akan diberi AWB (Air Way Bill) semacam SMU tapi khusus untuk penerbangan internasional.

Cargo Lion Air Cengkareng Cek Resi dan No Telp

Cara Mengirim Paket Menggunakan Cargo Lion Air Cengkareng Cek Resi dan No Telp

Cara mengirim paket menggunakan layanan cargo Lion Air Cengkareng mirip dengan proses pengiriman paket cargo lainnya. Baca Cek Cargo Citilink Via HP

Advertisements
  1. Jika Anda ingin mengirim cargo menggunakan layanan cargo Lion air di bandara Cengkareng, Anda bisa mendatangi kantor bagian cargo Lion Air sambil membawa paket yang hendak dikirim.
  2. Paket nantinya akan ditimbang dan diperiksa kemasannya. Setelah pemeriksaan, Anda akan menerima nomor Surat Muatan Udara (SMU). Surat Muatan Udara ini kemudian dibawa ke bagian pabean untuk diperiksa dan disetujui. Bila sudah disetujui, maka barang siap dikirim.
  3. Untuk mengecek keberadaan paket, Anda bisa menggunakan fasilitas SHIPMENT TRACKING (TELUSURI PENGIRIMAN) yang ada di website resmi Lion Air. Masukkan nomor resi paket Anda kemudian klik TRACK. Hasil tracking nantinya akanmenunjukkan informasi paket Anda seperti kota asal dan tujuan pengiriman, riwayat perjalanan, jenis paket, status pengiriman, waktu dan lokasi keberadaan paket.
  4. Di website resmi Lion Air juga tercantum nomor telepon call center Lion Air yang bisa Anda gunakan untuk mencari informasi mengenai status paket yang dikirim. Atau mengunduh dan menginstal aplikasi Lion Air Express di handphone Anda kemudian melakukan tracking menggunakan aplikasi tersebut.
  5. Selain menggunakan website dan aplikasi di handphone, Anda bisa mendatangi Lion Air Information Center Terminal 1 yang ada di bandara Cengkareng Jln. bandara Soekarno Hatta. Atau menghubungi nomor telepon (021) 550 0839. Atau bisa juga menghubungi Lion Air Information Center di Terminal 3 dengan nomor telepon 08111629760.

Baca dulu: Cek Resi Cargo Citilink Dengan Nama

Bagi pengguna cargo Lion Air Cengkareng cek resi dan no telp yang bisa dilakukan secara online maupun melalui handphone ini tentu sangat memudahkan konsumen. Konsumen bisa mendapatkan informasi status pengiriman paket dengan cepat kapan saja.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cargo Lion Air Cengkareng Cek Resi dan No Telp 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!