Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cek Resi POS Berdasarkan Nama Penerima Dan Pengirim 2018

Cek Resi POS Berdasarkan Nama  – POS memang salah satu jasa yang mampu membantu kita dalam mengirimkan barang maupun paketan apapun ke tempat tujuannya. Hanya saja yang namanya suatu jasa pengiriman pasti juga pernah mengalami masalah.

Entah karena paketan yang datang terlambat ke penerimanya atau bahkan hal yang lainnya. Jika sudah begini pastinya Anda merasa bingung dengan keberadaan paketannya.

Advertisements

Mengirimkan paketan melalui POS tentunya akan lebih cepat mencapai tujuan. Sekarang ini POS sudah dilengkapi dengan suatu pelayanan kilat khusus dan juga express.

Biaya yang harus dikeluarkan pun juga lebih mahal sesuai dengan kualitas pelayanannya. Pengiriman POS Indonesia ini bukan hanya melayani dalam negeri saja melainkan juga pengiriman ke luar negeri.

Cek Resi POS Berdasarkan Nama Penerima Dan Pengirim

Cek Resi POS Berdasarkan Nama Penerima Dan Pengirim

 

Nah, untuk melihat kirimannya sudah sampai atau belum tentunya kita bisa mengeceknya melalui sebuah website dari POS Indonesia dan juga mencari datanya melalui nomor resi yang sudah tertera pada bukti pengiriman.Baca Mengatasi Cek Resi POS Tidak Ada

Nomor resi ini memang sangat penting sekali sebab dipergunakan sebagai identitas bagi barang yang sudah kita kirimkan supaya kita lebih mudah melacaknya jika mengalami suatu masalah.

Advertisements

Seperti halnya kehilangan barang atau bahkan lamanya proses pengiriman bisa dilacak kemana barangnya serta bagaimana statusnya. Dengan nomor resi pun kita juga bisa mengetahui apabila ada salah seorang oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hanya saja selengkap apapun pelaporan tentunya masih ada juga kesalahan maupun kehilangan barang meskipun sudah mengecek dan mengikuti melalui nomor resi barang.

Bisa saja karena salah alamat atau bahkan ada seseorang yang tega mengambil paketannya. Jika sudah begini tentunya Anda bisa bertanya langsung kepada penerimanya.Baca Lama Pengiriman Pos Express

Jika Anda ingin cek resi POS berdasarkan nama penerima dan pengirim ini, tentunya Anda akan merasa lebih mudah jika sudah mengetahui langkah caranya. Inilah langkah cara cek resi POS berdasarkan nama penerima dan pengirim. Diantaranya:

  1. Bukalah website resminya POS Indonesia.
  2. Temukan formulir pengecekan yang berada di sebelah pojok kiri yang atas dari website.
  3. Ketiklah nomor resi yang tertera pada bukti pengirimannya.
  4. Ketik kode keamanan yang telah tersedia.
  5. Kemudian klik cari kiriman lalu tunggulah hingga layar berubah menampilkan status dari paketan Anda bersama dengan nama penerima dan pengirimnya.

Itulah tadi cara paling singkat yang bisa Anda tempuh supaya bisa cek resi POS berdasarkan nama penerima dan pengirim.

Dengan begitu Anda pun sudah semakin paham dan tahu bagaimana cara cek resi POS berdasarkan nama penerima dan pengirim.Baca Arti Null POS Indonesia

Sebenarnya memang mudah sekali untuk dilakukan asalkan kita sudah mengetahui langkah caranya. Mungkin terasa sulit dan membingungkan bagi Anda yang belum paham dengan cara cek resi POS berdasarkan nama penerima dan pengirimnya ini.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi POS Berdasarkan Nama Penerima Dan Pengirim 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!