Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cek Tarif Ongkir Jne Oke Antar Kota Dan Provinsi Terbaru 2018

Ongkir Jne Oke  – Jne merupakan salah satu jasa pengiriman barang antar daerah dan antar provinsi. Jne juga memiliki cabang-cabang di seluruh Indonesia sehingga bisa mengirim barang hingga ke pelosok.

Selain itu  jne memberikan kemudahan bagi penggunaannya  untuk bisa cek tarif pengiriman barang tanpa datang ke kantor jne. Jne juga memiliki  tipe yang beragam.

Advertisements

Salah satunya jne oke, jne oke adalah layanan jne yang memberikan tarif lebih murah dengan jangka waktu pengiriman lebih lama, meskipun waktu pengiriman sedikit lebih lama, tetapi tetap mengedepankan keamanan barang yang dikirim.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwasannya jne selalu memberikan kemudahan bagi pengguna  layanan jne.

Sehingga Anda bisa selalu menggunakan layanan jne untuk mengirim barang Anda dengan cepat, aman , dan handal tentunya. Salah satu kemudahannya diantaranya dengan mengunjungi situs resmi jne hingga mengunduh aplikasi di hp Anda.

Cek Tarif Ongkir Jne Oke Antar Kota Dan Provinsi Terbaru

Advertisements

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara cek tarif ongkir jne oke. Simak ulasan berikut ini!

Cek Tarif Ongkir Jne Oke Antar Kota Dan Provinsi Terbaru

Di bawah ini ada beberapa cara cek tarif ongkir jne oke  yang wajib Anda ketahui. Adapun caranya diantaranya:

Mengunduh Aplikasi My Jne

Cara cek tarif ongkir jne oke yang pertama yaitu dengan mengunduh aplikasi my jne. My jne merupakan aplikasi resmi yang dimiliki oleh pihak jne.

Caranya sangat mudah dengan mengunduh my jne di google playstore, setelah itu pasang. Kemudian masukkan nomor resi pada kolom tracking.

Kemudian klik tracking. Setelah itu tunggu beberapa menit maka akan muncul data yang Anda minta seperti cek tarif jne oke.

Mengunjungi Website Jnetracking.com

Cara yang selanjutnya dengan mengunjungi situs kami, https://jnetracking.com/cek-ongkir/yaitu  Caranya dengan mengunjungi situs web tersebut, kemudian masukan nomer resi pada form trace and tracking.

Setelah itu klik tracking,  selanjutnya ceklist centang pada i’m not a robot. Kemudian klik tracking. Kemudian tunggu beberapa menit maka data tentang status pengiriman dan tarif barang sudah bisa dilihat secara detail.

Nah, itulah beberapa cara cek tarif ongkir jne oke antar kota dan provinsi terbaru yang bisa Anda coba, sehingga Anda bisa mengecek  tarif barang yang Anda kirim dengan benar. Terimakasih dan selamat mencoba!

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Tarif Ongkir Jne Oke Antar Kota Dan Provinsi Terbaru 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!