Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

E Cargo Garuda Tracking Otomatis, Lacak Paket Anda Disini 2018

Melihat perkembangan dunia penerbangan Indonesia dewasa ini dirasa cukup baik setelah sebelumnya dunia penerbangan Indonesia sempat diwarnai oleh beberapa insiden yang tak mengenakkan. PT.

Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai penerbangan yang ada di Indonesia juga terus mengalami perkembangan serta terus meningkatkan pelayanan agar para penumpang dapat merasa puas dengan layanan yang telah diberikan.

Advertisements

Selain menyediakan pesawat untuk mengangkut penumpang saat ini garuda indonesia juga memiliki pesawat yang berguna untuk mengangkut barang dengan layanan yang bernama cargo garuda indonesia.

Pada dasarnya layanan cargo garuda indonesia ini hampir sama dengan jasa ekspedisi umum yang tengah berkembang di indonesia baru-baru ini. namun perbedaannya layanan cargo garuda indonesia ini dapat mengantarkan barang sampai ke tujuan dengan lebih cepat karena melalui jalur udara.

E Cargo Garuda Tracking Otomatis, Lacak Paket Anda Disini

Selain itu dalam layanan cargo garuda indonesia ini terdapat dua macam cara yang dapat anda pilih dalam hal pengambilan barang yaitu anda dapat mengambilnya di port (tempat yang telah ditentukan) atau langsung menuju rumah anda tentunya dengan sedikit biaya tambahan.

Itulah yang dsebut dengan layanan cargo reguler yaitu barang-barang kiriman yang dapat anda ambil di port yang telah ditentukan seerti agen, mitra serta tempat lain yang telah bekerja sama dengan PT.

Garuda Indonesia dan cargo go express yaitu jenis pengiriman barang yang akan langsung diantarkan ke alamat tujuan.

Advertisements

Cara Tracking E Cargo Garuda Indonesia

Seperti halnya jasa ekspedisi lainnya layanan e cargo ini juga sudah dilengkapi dengan tracking atau pelacakan barang sudah sampai dimana barang tersebut dalam proses pengirimannya. Untuk melakukan tracking e cargo ini terdapat dua cara.

Cara pertama yaitu anda langsung datang ke cabang, mitra atau agen lain yang telah bekerja sama dengan PT. Garuda Indonesia dengan memberi tahukan nomor SMU (surat muatan udara) dan kartu tanda pengenal untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Namun jika lokasi anda terlalu jauh dengan kantor, cabang, mitra maupun agen cargo garuda indonesia maka anda dapat melakukan tracking secara otomatis melalui media online dengan melacak paket anda disini https://cargo.garuda-indonesia.com.

Bagi anda yang merasa kesulitan berikut langkah-langkah yang dapat anda tempuh untuk melakukan tracking e cargo garuda indonesia

  1. Langkah pertama silahkan anda kunjungi situs https://cargo.garuda-indonesia.com.
  2. Setelah terbuka dan proses loading berhenti silahkan anda pilih terlebih dahulu apakah paket yang dikirimkan menggunakan layanan reguler atau go express.
  3. Setelah menentukan jenis layanan lalu masukkan nomer surat muatan udara (SMU) yang anda dapatkan dari pihak pengirim atau petugas cargo garuda indonesia
  4. Dan terakhir tunggu beberapa saat maka informasi detail mengenai paket atau barang kiriman anda akan segera muncul
Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
E Cargo Garuda Tracking Otomatis, Lacak Paket Anda Disini 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!