Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Jam Operasional Kurir Jne Sampai Jam Berapa Ya?? 2018

Jne merupakan salah satu jasa pengiriman barang untuk membantu masyarakat untuk transaksi jual beli online dengan berbagai klasifikasi tipe.

Tipe yang ada dalam jne nyatanya sangat membantu pihak pengirim atau penerima barang. Cara cek apakah barang sudah terkirim apa belum juga sangat mudah, hanya dengan mengunjungi situs resmi jne dan dengan menggunakan aplikasi di hp Anda.

Advertisements

Jne memang memberikan pelayanan terbaiknya untuk membantu transaksi jual beli online menjadi sangat mudah.

Masyarakat juga kadang bertanya apakah jne pada hari libur dan tanggal merah apa masih beroperasional, sebab banyak masyarakat yang ingin mengirim barang saat hari libur.

Jam Operasional Kurir Jne Sampai Jam Berapa Ya??

Nah,selengkapnya untuk mengetahui  jam operasional kurir jne. Simak ulasan berikut ini!

Advertisements

Jam Operasional Kurir Jne Hari Minggu Dan Tanggal Merah

Di bawah ini ada beberapa jam operasional kurir jne yang harus Anda ketahui, sehingga Anda bisa mengirim meskipun hari libur. Adapun jamnya diantaranya:

Layanan Tipe Yes (Yakin Esok Sampai)

Jam operasional jne masih kirim hari minggu dan hari libur hanya berlaku untuk tipe yes. Tipe ini merupakan salah satu tipe yang memiliki harga yang relative mahal. Baca Cek Resi JNE Pick Up

Namun tipe ini waktu pengirimannya hanya 1×24 jam. Sehingga menggunakan tipe ini sangat cocok untuk seseorang yang terburu-buru untuk mengirim barang.

Tipe yes ini buka dari hari senin sampai minggu, dengan jam operasional dari jam 08.00 hingga jam 24.00.

Menghubungi Layanan Costumer

Apabila Anda ingin mengirimkan barang pada hari minggu atau mengambil barang, Anda bisa menghubungi bagian layanan costumer jne.

Anda bisa mengunjungi situs resmi web jne yaitu www. jne.co.id dan juga bisa mengunduh aplikasi jne di hp Anda.

Hanya menunjukkan nomor resi Anda sudah bisa  mengetahui apakah barang Anda sudah dikirim apa belum. Baca Cek Resi Jne Oke Via Hp

Nah,  itulah beberapa Jam operasional kurir jne yang harus Anda ketahui, sehingga Anda tidak khawatir saat akan mengirim barang atau menerima barang saat hari libur. Terimakasih dan semoga bermanfaat!

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Jam Operasional Kurir Jne Sampai Jam Berapa Ya?? 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!