Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Jasa Pengiriman Tiki Bayar Di Tempat Bisa Gak Ya?

Tiki bayar di tempat bisa gak ya? seringkali pertanyaan-pertanyaan ini dilontarkan oleh para pembeli maupun penjual online.

Dalam rangka meningkatkan kualitas perusahaan dan mewujudkan permintaan pelanggan, Tiki sekarang menyediakan layanan COD.

Advertisements

Jadi sistem COD ini mempunyai arti pihak penerima barang bisa membayar secara langsung setelah menerima barang tersebut dari kurir.

Pihak Tiki melaksanakan kebijakan tersebut untuk mendukung para penjual online dalam melaksanakan bisnisnya. Dengan kebijakan tersebut, para pembeli dan penjual sama-sama diuntungkan.

Jasa Pengiriman Tiki Bayar Di Tempat Bisa Gak Ya?

Apakah Tiki bisa Bayar Di Tempat ya??

Para pembeli bisa mengecek terlebih dahulu barang yang dikirimkan oleh penjual, dan jika dirasa barang tersebut sesuai tanpa adanya cacat, maka pembeli bisa membayar ongkos kirim langsung kepada kurir. Baca Berapa Tarif Jne Trucking

Lain halnya jika barang tersebut cacat atau tidak sesuai dengan kesepakatan, pembeli bisa memutuskan untuk tidak membayar ongkos kirim dan barang tersebut akan diantarkan kembali kepada penjual.

Tiki bayar di tempat bisa gak ya? layanan COD Tiki bisa melayani transaksi hingga Rp 3 juta. Tidak saja melayani kota-kota besar, layanan COD Tiki bahkan menyasar pelosok-pelosok daerah.

Untuk itu, masyarakat yang tinggal di daerah-daerah kecil jangan merasa berkecil hati. Barang-barang tersebut dikirimkan oleh para kurir ke seluruh Indonesia.

Advertisements

Melalui pelayanan ini, pihak penjual maupun pembeli sangat terbantu dan tidak usah repot-repot lagi mengurusi ongkos kirim. Baca Pengiriman Tiki Berapa Lama

Terlebih lagi dengan adanya layanan COD, penjual tidak perlu melayani negosiasi tentang ongkos kirim yang terkadang mahal dengan para pembelinya.

Teknis terkait pengiriman, pihak Tiki sebelum melakukan pengiriman, akan terlebih dahulu mengirimkan pesan kepada penerima tentang jumlah ongkos kirim yang harus dibayarkan. Hal ini akan lebih memudahkan kepada penerima untuk mempersiapkan dana terlebih dahulu sebelum kurir datang.

Setidaknya kedua belah pihak sama-sama diuntungkan dan tidak ada yang merasa dirugikan. Transaksi ini bisa dilakukan ketika kurir sudah sampai di rumah penerima. Serah terima uang, bersamaan dengan diserahkannya barang kepada pembeli.

Usaha peningkatan jasa Tiki tidak terbatas pada pelayanan COD saja, Tiki sekarang juga menerapkan sistem jemput bola.

Para pengusaha yang ingin mengirimkan barang-barangnya tidak harus jauh-jauh datang ke counter Tiki terdekat, melainkan mereka tinggal menunggu kurir-kurir Tiki datang ke tempat mereka.

Hanya saja pelayanan ini tidak bisa dinikmati oleh semua pihak, pengusaha-pengusaha yang sudah lama berlangganan dengan TIKi saja yang bisa menggunakan jasa ini.

Seiring semakin berkembangnya teknologi, jual-beli online juga semakin diminati oleh masyarakat. Mendukung persoalan tersebut, jasa-jasa ekspedisi pun berusaha meningkatkan pelayanannya. Baca Tiki Reguler Berapa Hari Sampainya

Tujuannya apalagi kalau bukan menarik para penjual online untuk menggunakan jasa mereka. Tiki bayar di tempat bisa gak ya? bayar di tempat yang ditawarkan oleh Tiki adalah salah satu solusi untuk meningkatkan daya beli masyarakat di ranah pasar online.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Jasa Pengiriman Tiki Bayar Di Tempat Bisa Gak Ya? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!