Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

JNE Trucking Itu Apa Dan Kelebihannya

JNE Trucking Itu Apa – Bila Anda salah satu pebisnis yang membutuhkan jasa pengiriman dengan berat minimal 10 kg, JNE bisa membantu Anda. Soal kirim barang, JNE adalah salah satu jasa ekspedisi pengiriman barang yang telah terpercaya.

Untuk mengirim barang dengan berat minimal 10 kg, Anda dapat menggunakan layanan JNE Trucking. JNE Trucking itu apa? Bagi Anda yang belum paham bisa menyimak ulasan berikut ini.

Advertisements

Mengenal JNE Trucking

JNE Trucking Itu Apa Dan Kelebihannya

Salah satu layanan JNE untuk memudahkan pelanggan dalam mengirim barang dengan berat minimal 10 kg adalah layanan trucking. Baca Berapa Lama Ya Kirim Barang Lewat JNE

Pengangkutan dengan menggunakan armada darat maupun laut. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk pelanggan yang ingin menggunakan jasa ini yaitu:

  • Paket yang dikirim minimal berat 10 kg.
  • Kendaraan seperti motor termasuk dalam kategori.
  • Pengiriman nasional.
  • Tidak ada garansi uang kembali.

Anda tidak perlu khawatir barang Anda akan rusak di perjalanan. Pengiriman dengan menggunakan armada truck double decker ini memungkinkan keamanan paket lebih diutamakan. Untuk menggunakan layanan ini, Anda tidak dikenakan untuk mengirimkan barang yang cepat basi seperti makanan dan minuman.

Advertisements

Jadi, barang-barang yang dikirim adalah barang yang tidak lekang karena waktu. Lama waktu pengirimannya minimal 3 hari dan maksimal 7 hari. Baca Apa Itu JNE OKE Penjelasan Lengkap

Adanya JNE Trucking atau biasa disingkat JTR ini semakin memudahkan masyarakat yang masih terkendala mengirimkan barang dengan ukuran dan berat yang besar. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan trucking JNE ini bila Anda menerima paket heavy weight.

Keuntungan tersebut antara lain harga yang lebih murah, cakupan pengiriman yang luas dan dapat dilacak saat tracking.

Sebelum Anda menggunakan layanan jasa JTR ini, sebaiknya Anda pahami syarat dan ketentuan menggunakan jasa berikut yaitu:

  • Paket yang dikirim berat minimal 10 kg.
  • Pengiriman ke daerah Sumatera, Jawa dan Bali untuk sementara ini yang berlaku.
  • Bila Anda adalah pengirim, Anda harus mengantarkan sendiri barang ke drop point untuk segera diproses.

Bila Anda adalah salah satu customer salah satu e-commerce Anda tidak bisa semena-mena menggunakan jasa JTR ini. Anda tetap membutuhkan perijinan dari penjual untuk  layanan jasa ini. Jika penjual telah mendapat ijin oleh gerai, maka secara otomatis di e-commerce Anda akan tertera tanda bahwa barang tersebut bisa dikirim menggunakan jasa JTR.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Walaupun banyak ekspedisi, namun tidak semua menerima layanan trucking untuk pengiriman mereka.

Maka, sangat beruntungkah JNE meluncurkan produk JTR atau JNE Trucking sebagai pilihan alternatif dan harga lebih murah. Harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan perusahaan jasa pengiriman di Indonesia. Baca Berapa Lama Pengiriman JNE Oke

Demikian informasi mengenai JNE Trucking beserta syarat dan ketentuannya. Untuk informasi lebih baik, Anda bisa menghubungi CS agar tujuan Anda terpenuhi dengan baik.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
JNE Trucking Itu Apa Dan Kelebihannya | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!