Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Lacak Kiriman JNE Reguler Via Hp dengan Mudah Disini

Lacak Kiriman JNE Reguler – Jaman yang serba internet membuat kita lebih mudah melakukan segala hal termasuk membeli barang.

Dengan bermodal smartphone kita bisa memesan barang, tidak lama kemudian sampai di rumah. Biasanya dalam membeli barang online banyak orang menggunakan jasa JNE, kemudian pembeli tinggal menunggu barang sampai di rumah.

Advertisements

Ternyata, sembari menunggu Anda bisa lacak kiriman JNE Reguler via Hp dengan mudah. Anda bisa melacak barang Anda sudah sampai mana atau berada di tangan siapa dengan mudah dan cepat.

Anda bisa melacaknya di web resmi jne.co.id atau di web cekresi.com.

Berbagai Cara Lacak Kiriman JNE Reguler

Lacak Kiriman JNE Reguler Via Hp dengan Mudah Disini

Berikut langkah-langkah melacak barang yang sudah dikirim melalui web resmi jne.co.id:

  1. pastikan Anda sudah mengetahui nomor resi barang Anda, jika belum, cepat minta kepada pengirim agar nomor resi Anda diketahui. Nomor resi sangatlah penting karena tanpa nomor resi Anda tidak bisa melacak barang Anda.
  2. buka web resmi jne.co.id
  3. tulis nomor resi Anda pada kolom lacak pengiriman yang telah disediakan.
  4. kemudian klik
  5. Jika sudah, kemudian Anda akan diminta menulis Tulis captcha dengan benar.
  6. Kemudian dibagian bawah akan muncul tabel yang berisi identitas resi Anda

Identitas tersebut antara lain No. AWB (nomor resi Anda), services (jenis layanan pengiriman) yang biasanya berisi REG kemudian angka, destinasi yang berisi alamat pengiriman Anda, nama pengirim, tanggal terkirim (jika sudah terkirim), penerima, dan status.

Advertisements

Jika paket Anda belum sampai atau masih proses, pada tabel status akan tertulis on process. Jika sudah maka akan tercantum tanggal penerimaan, nama si penerima dan tabel status akan tertulis received.

Anda juga bisa lacak kiriman JNE Reguler via Hp dengan mudah di web cekresi.com. Langkahnya hampir sama dengan melacak di web jne.co.id.

  1. Buka web jnetracking.com
  2. Kemudian tulis nomor resi Anda.
  3. Klik cek resi
  4. Pilih ekspedisi apa yang Anda gunakan. Jika JNE maka klik bagian JNE.
  5. Kemudian klik cek resi.
  6. Jika sudah, maka akan muncul laman yang berisi tabel informasi pengiriman.
  7. Pada tabel akan tertulis informasi lengkap seperti no.resi, status, service, dikirim tanggal, dikirim oleh, dikirim ke, dan JNE status.

Bagaimana? Apakah Anda sudah mencoba mengecek barang Anda sudah sampai mana dan di tangan siapa? Dua laman tersebut bisa Anda jadikan referensi untuk mengetahui nasib barang Anda.

Semua informasi lengkap tercantum semua di sana dari nama pengirim sampai status barang. Dengan adanya laman-laman cek resi ekspedisi JNE di internet membuat Anda bisa lacak kiriman JNE Reguler via Hp dengan mudah.

Akan tetapi jika dalam status pengiriman Anda sudah terkirim namun barang belum juga ada di tangan Anda, maka Anda perlu menghubungi call center JNE, bisa saja karena kurirnya tidak menemukan rumah Anda, atau rumah Anda kosong sehingga barang Anda dibawa kembali oleh kurir JNE.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Lacak Kiriman JNE Reguler Via Hp dengan Mudah Disini | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!