Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Lama Pengiriman Lazada Express Berapa Hari Sampai Rumah

Pengiriman Lazada Express – Bagi Anda yang sering dan suka berbelanja online, pasti akan ada kesenangan tersendiri ketika menerima paket.

Sama halnya ketika paket yang dipesan tidak lekas tiba di rumah padahal sudah melaksanakan semua prosedur transaksi. Perasaan yang muncul pun bercampur aduk antara kesal, marah dan cemas, tapi akan merasa lega ketika paketnya tiba.

Advertisements

Untuk mendatangkan kepuasan konsumen pada sektor ini, beberapa penyedia layanan penjualan online sengaja membuat fitur tersendiri dalam pengiriman barang.

Jika biasanya penjual akan membawa barang pesanan kepada kurir atau jasa antar barang, lain halnya dengan LAZADA. Apa bedanya LAZADA dengan online shop lainnya?

Lama Pengiriman Lazada Express Berapa Hari Sampai Rumah

Kisaran Lama Pengiriman Lazada Express

Sebagai salah satu aplikasi belanja online terbesar di Indonesia, LAZADA tidak ragu-ragu untuk memiliki sistem pengantar barang sendiri.

Tidak hanya melalui jasa antar dan kirim barang, LAZADA juga menawarkan LEX atau LAZADA Express kepada para penggunanya. Seberapa hebatkah LAZADA Express? Berapa lama pengiriman LAZADA Express?

LAZADA EXPRESS atau yang biasa disebut LEX adalah klaim kurir milik LAZADA secara pribadi bagi pengguna aplikasi LAZADA. Penjual akan memberikan list jasa pengiriman apa saja yang bisa dipilih oleh pembeli sebagai pengantar barangnya. Baca Cek Paket JNE Dengan Alamat

Advertisements

Setelah pembeli memilihnya maka penjual harus mengirimkan paket tersebut sesuai yang dituliskan. Kemunculan LEX pada aplikasi LAZADA justru muncul sebagai nilai minus.

Mengapa demikian? Karena tidak sedikit konsumen yang memberikan laporan dan hasil transaksi yang menggambarkan ketidakpuasan atas kinerja LEX.

Tidak seperti kurir pada umumnya, dimana penjual mengantarkan barang kepada kantor jasa pengiriman, LEX bahkan menjemput barang yang akan dikirim ke tempat si penjual.

Mungkin karena alasan inilah LEX jadi membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dari penyedia jasa kirim barang lainnya untuk membuat barang tersebut bisa sampai lebih cepat.

Meski dengan sistem yang berbeda, LEX juga tetap memiliki nomor resi untuk setiap barang yang dikirim. Kembali pada pertanyaan utama, berapa lama pengiriman LAZADA Express?

Jika pada umumnya estimasi barang sampai kepada penerima adalah satu hingga tiga hari kerja. LEX secara jujur mencantumkan estimasi barang sampai adalah satu hingga lima hari kerja.

Kekurangan akan waktu yang lama pengiriman LAZADA Express tidak lantas menjadikan citra LEX menjadi buruk. Dibuatnya fitur LEX oleh LAZADA adalah tidak lain memang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin melakukan transaksi bayar di rumah atau biasa disebut COD (Cash On DeLivery).

Jika melakukan COD dengan kurir atau jasa pengiriman barang selain LEX akan mengurangi kredibilitas dan menimbulkan rasa was-was yang lebih tinggi. Baca Tiki Reguler Berapa Hari

Dengan hadirnya LEX, konsumen bisa membayarkan barang yang dibeli dengan tenang dan penuh kepastian. Untuk LEX sendiri, sebagai kurir eksklusif milik LAZADA, LEX masih difokuskan pada kota-kota besar.

Sedangkan untuk daerah yang sedikit sulit dijangkau penjual LAZADA biasanya masih mempercayakan kepada ekspedisi.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Lama Pengiriman Lazada Express Berapa Hari Sampai Rumah | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!