Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Mudah kok Menyatukan Barang Pesanan di Shopee Itu

Menyatukan Pesanan di Shopee –¬†Banyak dari para pembeli atau customer online shop yang bertanya-tanya bagaimana cara menyatukan pesanan di Shopee agar dapat dibayar sekaligus.

Bagaimana pula menyatukan pesanan tersebut menjadi satu apabila pelanggan membeli banyak barang dari berbagai toko yang ada di Shopee. Maka dari itu, Anda dapat mengetahui caranya dengan menyimak ulasan berikut ini.

Advertisements

Menyatukan barang akan memudahkan pelanggan dalam proses pembayaran serta dapat menghemat ongkos kirim sehingga hal ini sangat penting untuk diketahui.

Cara Menyatukan Pesanan di Shopee yang Mudah

Pada umumnya, orang yang senang berbelanja online akan terbiasa dengan yang namanya ongkos kirim. Namun, apabila ternyata Anda membeli banyak barang dan harus membayar ongkos kirim pada setiap barang yang dipesan maka hal ini akan membuat ongkos kirim membengkak.

Maka dari itu, solusi terbaik adalah dengan menyatukan barang pesanan menjadi satu ongkos kirim. Lalu bagaimana caranya?

Mudah kok Menyatukan Barang Pesanan di Shopee Itu

  1. Belanja di toko yang sama

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah belanja di toko atau penjual yang sama. Hal ini perlu dilakukan agar ongkos kirim dapat ditransaksi menjadi satu sehingga tidak harus membayar dua kali.

Advertisements

Ketika Anda membeli barang di tempat A kemudian ingin membeli barang pula di tempat C maka biaya ongkos kirim tetap disendirikan.

  1. Menggunakan jasa pengiriman yang sama

Cara menyatukan pesanan di Shopee yang selanjutnya adalah dengan menggunakan jasa pengirim barang yang sama. Berbeda jasa pengiriman maka akan berbeda pula tarifnya karena setiap jasa pengiriman memiliki standar harga yang berbeda-beda setiap kilo berat barangnya.

Maka dari itu pilihlah jasa pengiriman yang sama pada setiap barang yang Anda beli, maka barang akan dikirimkan menjadi satu. Dengan begitu Anda akan menghemat pengeluaran apabila jasa pengiriman yang digunakan adalah satu tempat.

  1. Alamat pengiriman barang

Hal terakhir yang dapat Anda lakukan agar barang dapat disatukan ketika belanja di Shopee yaitu dengan memberikan alamat pengiriman barang yang sama. Apabila alamat pengiriman berbeda lokasi tujuan, jelas akan membuat ongkos kirim bertambah karena berbeda alamat.

Meski telah menggunakan jasa pengiriman yang sama namun tujuan berbeda akan menambah tarif karena kurir harus mengantar lagi ke alamat yang berbeda. Pengiriman ke alamat yang berbeda tersebut membuat kurir harus mencari lokasi serta menambah ongkos bensin yang digunakan.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa untuk menyatukan pengiriman barang yang telah dibeli melalui Shopee yaitu terdapat tiga cara. Pertama berbelanja di toko atau penjual yang sama, kedua menggunakan jasa pengiriman yang sama, dan terakhir dikirim pada alamat yang sama pula. Baca UPDATE Cara Memilih Warna Barang di Shopee Pemula

Apabila ketiga hal tersebut tidak terdapat kendala, maka Anda dapat menyatukan pesanan sehingga ongkos kirim tidak akan membengkak. Demikian beberapa cara menyatukan pesanan di Shopee yang telah dijelaskan.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Mudah kok Menyatukan Barang Pesanan di Shopee Itu | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!