Murah Tarif Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor

Bandara Soekarno Hatta adalah bandara internasional terbesar dan tersibuk di Indonesia. Bandara ini melayani penerbangan domestik dan internasional dari berbagai maskapai.

Bagi Anda yang ingin bepergian ke Bogor, salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, Anda bisa menggunakan bus Damri sebagai salah satu pilihan transportasi umum dari bandara.

Bus Damri adalah bus milik Perusahaan Umum Damri (Perum Damri) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang transportasi darat.

Melayani berbagai rute dari dan ke bandara, termasuk rute dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor. Bus Damri menawarkan kenyamanan, keamanan, dan harga yang terjangkau bagi para penumpang.

Rute dan Jadwal Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor

Murah Tarif Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor

Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor memiliki beberapa rute dan jadwal yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan Anda. Berikut adalah beberapa rute dan jadwal bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor:

Rute Bandara Soekarno Hatta – Botani Square Bogor:

Bus Damri kelas eksekutif berangkat setiap 60 menit dari terminal 1, 2, dan 3 bandara mulai pukul 06.00 hingga 00.00 WIB.

Damri kelas royal berangkat setiap 60 menit dari terminal 2 bandara mulai pukul 06.00 hingga 23.00 WIB. Bus Damri akan melewati tol Jagorawi dan berhenti di Botani Square Bogor, sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan di kota Bogor.

Rute Bandara Soekarno Hatta – Cibinong City Mall Bogor:

Bus Damri kelas eksekutif berangkat setiap 60 menit dari terminal 1, 2, dan 3 bandara mulai pukul 06.00 hingga 19.00 WIB.

Akan melewati tol Jagorawi dan berhenti di Cibinong City Mall Bogor, sebuah mal modern yang terletak di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Rute Bandara Soekarno Hatta – Sentul (Aston City Sentul) Bogor:

Bus Damri kelas eksekutif berangkat setiap 60 menit dari terminal 1, 2, dan 3 bandara mulai pukul 06.00 hingga 19.00 WIB.

Melewati tol Jagorawi dan berhenti di Aston City Sentul, sebuah hotel bintang empat yang terletak di Sentul City, sebuah kawasan hunian dan bisnis di Kabupaten Bogor.

Rute Bandara Soekarno Hatta – Ciawi – Gadog Bogor:

Bus Damri kelas eksekutif berangkat setiap 60 menit dari terminal 1, 2, dan 3 bandara mulai pukul 06.00 hingga 19.00 WIB.

Akan melewati tol Jagorawi dan berhenti di Ciawi dan Gadog, dua wilayah yang terletak di sekitar Puncak, sebuah daerah wisata pegunungan yang populer di Jawa Barat.

Tarif Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor

Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor memiliki tarif yang bervariasi tergantung pada rute, kelas, dan jarak tempuhnya. Berikut adalah tarif bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor:

  1. Tarif bus Damri kelas eksekutif dari Bandara Soekarno Hatta ke Botani Square Bogor adalah Rp55 ribu per orang.
  2. Kelas royal dari Bandara Soekarno Hatta ke Botani Square Bogor adalah Rp75 ribu per orang.
  3. Kelas eksekutif dari Bandara Soekarno Hatta ke Cibinong City Mall Bogor adalah Rp55 ribu per orang.
  4. Tarif bus Damri kelas eksekutif dari Bandara Soekarno Hatta ke Sentul (Aston City Sentul) Bogor adalah Rp60 ribu per orang.
  5. Damri kelas eksekutif dari Bandara Soekarno Hatta ke Ciawi – Gadog Bogor adalah Rp75 ribu per orang.

Keuntungan Menggunakan Bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor

Menggunakan bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor memiliki beberapa keuntungan, di antaranya adalah:

  1. Menghemat biaya transportasi dibandingkan dengan menggunakan taksi, travel, atau kendaraan pribadi. Bus Damri menawarkan harga yang terjangkau dan sesuai dengan jarak tempuhnya.
  2. Bisa menikmati kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Bus Damri dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, kursi yang nyaman, TV, dan toilet. Bus Damri juga dioperasikan oleh sopir yang profesional dan berpengalaman.
  3. Menghindari kemacetan dan kesulitan mencari parkir. Bus Damri menggunakan jalur tol Jagorawi yang relatif lancar dan cepat. Bus Damri juga memiliki tempat berhenti yang strategis dan mudah diakses.

Kesimpulan

Bus Damri adalah salah satu pilihan transportasi umum dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor yang menawarkan kenyamanan, keamanan, dan harga yang terjangkau.

Memiliki beberapa rute dan jadwal yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan Anda. Bus Damri juga memiliki tarif yang bervariasi tergantung pada rute, kelas, dan jarak tempuhnya.

Menggunakan bus Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Bogor memiliki beberapa keuntungan, seperti menghemat biaya transportasi, menikmati fasilitas yang baik, dan menghindari kemacetan dan kesulitan parkir.

Advertisement
Bagikan Jika Bermanfaat

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top