Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Paket Gagal Dikirim J&T Apakah akan Di Kembalikan?

Paket Gagal Dikirim J&T – Apakah Anda pernah menunggu barang kiriman dan ternyata gagal dikirim? Kejadian itu tak cuma Anda yang mengalaminya, banyak pelanggan j&t di seluruh Indonesia yang pernah menunggu barang tapi tidak sampai-sampai.

Apalagi paket gagal dikirim j&t apakah akan dikembalikan? Anda sudah menunggu lama pengiriman barang dapat sukses tapi ternyata gagal dikirim, kecewa itu pasti. Selanjutnya, Anda akan mempertanyakan status barang yang gagal dikirim tersebut.

Advertisements

Setiap pelanggan mempunyai hak untuk mendapatkan asuransi pengiriman barang, apalagi jika sampai gagal dikirim.

Setiap mengirim barang lewat j&t terus pantau status barang dan jika ditemukan kejanggalan dalam pengiriman Anda bisa melakukan komplain ke pihak j&t.

Paket Gagal Dikirim J&T Apakah akan Di Kembalikan?

Jangan tunda-tunda untuk melakukan komplain barang yang belum dikirim, karena ini dapat menghindari kelalaian petugas j&t sampai kehilangan. Baca Apakah J&t Bisa Bayar Ditempat

Paket Gagal Dikirim J&T Saya Harus Bagaimana?

Sejak awal j&t memberikan jaminan barang kembali apabila terjadi kelalaian di pihaknya. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk mendapatkan barang Anda kembali.

Paket gagal dikirim j&t apakah akan dikembalikan? Menurut prosedur layanan dari j&t harusnya barang yang gagal dikirim akan dikembalikan kembali kepada pengirim awal.

Advertisements

Ada banyak sebab kenapa paket bisa gagal dikirim. Paket gagal dikirim bisa jadi akibat alamat yang dicantumkan tidak terlalu jelas, penerima tidak aktif dihubungi, ataupun barang termasuk yang dilarang.

Jika sudah demikian, petugas biasanya akan menghubungi Anda dan mengabarkan bahwa barang gagal dikirim dan masih berada di kantor j&t.

Bagi Anda yang menunggu kiriman barang yang ternyata gagal dikirim, lakukan beberapa cara berikut untuk menemukan solusinya. Baca Komplain J&T Pasti Berhasil

Cara ini harus Anda lakukan untuk mengetahui keberadaan barang dan meminta solusi prosedur apa yang harus ditempuh.

  • Menghubungi Call Center J&T

Anda bisa menghubungi call center j&t di nomor 0800 1001188 dan jelaskan maksud Anda untuk meminta konfirmasi dari pihak j&t. Siapkan nomor resi Anda karena ini biasanya akan ditanyakan.

Customer service akan menjawab pertanyaan Anda dan meskipun tidak ada solusi yang mencapai titik terang, tanyakan langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan supaya barang yang gagal dikirim bisa dikembalikan.

  • Tuliskan Keluhan di Sosial Media J&T

Keberadaan media sosial sudah memungkinkan Anda terhubung langsung ke pihak j&t dan para pelanggan lainnya.

Meskipun nanti pihak j&t sangat lambat merespon pertanyaan Anda,  masih ada pelanggan lainnya yang mungkin bisa menjawabnya.

  • Mendatangi Cabang Kantor J&T Terdekat

Apabila kedua cara sebelumnya tidak bisa menyelesaikan masalah, Anda bisa datang langsung ke kantor. bawa fotokopi identitas dan nomor resi barang Anda. Baca Gagal Pickup J&T Maksudnya

Itulah ulasan yang dapat menjawab pertanyaan paket gagal dikirim j&t apakah akan dikembalikan? Paket yang gagal dikirim dapat dikembalikan kepada pemilik awal sesuai prosedur yang berlaku.

Apabila Anda kurang puas dengan pelayanan, selanjutnya Anda bisa mengajukan komplain dengan cara-cara di atas.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Paket Gagal Dikirim J&T Apakah akan Di Kembalikan? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!