Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Pengiriman LAZADA Hari Sabtu, Apakah Tetap Dikirim?

Pengiriman LAZADA Hari Sabtu – Berbelanja online di zaman sekarang ini memang sudah seperti menjadi kebiasaan. Setiap harinya ada saja transaksi yang terjadi antar penjual dan pembeli.

Hanya dengan memijit-mijit layar handphone Anda, Anda sudah bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan. Berbagai toko online pun bermunculan untuk memudahkan konsumen. Baik dalam bentuk aplikasi ataupun memanfaatkan sarana media sosial.

Advertisements

Salah satu aplikasi belanja online yang dipercaya oleh khalayak ramai adalah LAZADA. Masalah yang sedikit kompleks sering kali terjadi pada pengiriman. Masalah waktu terutama.

Pada akhir pekan dan libur nasional biasanya hanya sedikit kurir yang mau dan mampu untuk mengantar kiriman. Lantas, pengiriman LAZADA hari Sabtu, apakah tetap dkirim? Berikut penjelasannya.

Jadwal Pengiriman Expedisi LAZADA

Pengiriman LAZADA Hari Sabtu, Apakah Tetap Dikirim?

Dari beberapa pengalaman pembeli, tidak semua penjual di LAZADA bersedia mengirimkan barangnya di hari Sabtu. Tidak perlu dijadikan kekhawatiran yang besar karena masih ada kemungkinan barang dikirim di hari Sabtu apabila sang penjual memilih untuk menggunakan jasa pengiriman melalui JNE.

Pihak JNE biasanya tidak segan untuk tetap mengantar barang di hari Sabtu. Lain halnya jika si penjual memilih untuk menggunakan LEX atau Lazada Express sebagai pengirim barang yang dipercaya . Baca Cek Paket JNE Dengan Alamat

Advertisements

Dengan begitu, pengiriman LAZADA hari Sabtu, apakah tetap dkirim?LAZADA memiliki kurir sendiri untuk mengantarkan barang kepada para pembelinya.

Namun, sudah menjadi fakta bahwa sebagian besar konsumen merasa kecewa dengan pelayanan LEX perihal lamanya waktu pengiriman.

Pada hari kerja yang umumnya barang bisa cepat sampai pun LEX tetap membutuhkan waktu yang lama. Sangat disayangkan untuk hal ini, oleh karena itu sebagai pembeli Anda lebih baik membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan penjual.

Namun kelebihan dari LEX sendiri adalah pembayaran secara langsung bisa dilakukan dengan kurir LEX. Dengan begtiu, transaksi Anda bisa berjalan lebih aman meskipun terdapat sedikit ketidaknyamanan.

Kembali disayangkan meskipun bisa membayar pesanan di rumah LEX tidak dilengkapi fitur untuk mengantar barang di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Dan untuk menjawab pertanyaan pengiriman LAZADA hari Sabtu, apakah tetap dkirim? Jawabannya adalah bisa iya dan bisa tidak.

Tergantung kepada pembeli yang memilih jasa pengiriman ataupun penjual yang menentukan barang akan dikirim melalui jasa ekspedisi yang mana. Untuk penyedia jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, J&T atau Wahana, masih memiliki kemungkinan untuk dikirim di hari Sabtu.

Berbeda dengan LEX karena sekali lagi dikatakan bahwa LEX tidak akan mengirimkan barang atau paket apapun di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Baca Jemput Paket J&T di Agen

Untuk menjaga keamanan dan mengurangi kekhawatiran disarankan untuk melakukan transaksi atau pembelian di hari kerja saja supaya barang bisa cepat dikirim. Atau bisa dengan cara menyelesaikan transaksi di akhir pekan dan barang bisa segera dikirim pada hari Senin.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Pengiriman LAZADA Hari Sabtu, Apakah Tetap Dikirim? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!