Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Saat Cek Resi Paket Anteraja Tidak Bergerak

Kamu habis beli barang online di tokopedia,shopee,bukalapak,lazada. Namun saat cek resi kiriman tersebut tidak bergerak jangan panik dan bingung, paket kamu tidak nyasar atau pihak anteraja lupa input nomor resi kamu.

Saat melacak paket kiriman di toko online besar seperti shopee dan tokopedia,gunakan situs cek resi yang sudah tersedia di halaman akun kamu.

Kamu juga bisa melacak paket kamu melalui website resmi anter aja di link https://anteraja.id/tracking

Penyebab Paket Anteraja Tidak bergerak

Penyebab Paket Anteraja Tidak bergerak

Ada beberapa faktor penyebab barang kamu tidak bisa di tracking bahkan sudah beberapa hari masih dalam satu kota yang sama,Intinya paket kiriman tidak menunjukan pergerakan.

Yang pertama,Saat kamu cek resi anteraja,Lakukan setelah 24 jam paket di kirimkan.

Hal ini untuk memastikan bahwa nomor resi kamu sudah terinput di sistem anteraja.

Yang kedua,Pastikan menggunakan situs resmi dan tidak menggunakan website pihak ketiga.

Jika beberapa hari kedepan paket tidak bergerak,mungkin sistem server anteraja lagi eror,perbaikan atau overload,karena banyaknya pengiriman.

Dengan demikian terlalu banyak pelanggan mengakses website antaraja menjadikan situs tersebut lambat bahkan bahkan down.

Jangan panik jika ini menimpa kamu,paket kiriman kamu tetap berjalan sesuai prosedur,tunggu di rumah saja,sesuai estimasi barang akan sampai ke alamat yang tercantum.

Nomor telpon Anteraja

Kamu juga bisa menanyakan mengenai paket kamu melalui call center resminya di nomor 021-50603333  atau email : marketing@anteraja.id

Nomor telpon di atas bisa di hubungi 24 jam apabila kamu membutuhkan bantuan,keluhan atau ingin menanyakan tentang paket kamu.

Untuk menemukan lokasi agen anteraja terdekat,kamu bisa membuka maps pada aplikasi handpone kamu,lalu ketik di pencarrian anteraje terdekat.

Dengan demikian baik alamat,nomor telepon kantor cabang di kota kamu otomatis akan muncul.

Jam Kerja Kurir Anteraja

Jam Kerja Kurir Anteraja

Kurir anteraja kerja setiap hari tak kenal hari libur,tanggal merah,hari besar sabtu minggu tetap melakukan pengantaran paket kiriman.

Senin sampai Minggu kurir akan mengantar paket kiriman mulai jam 8.00-20.00 Wib.

Jangan kaget jika paket kamu datang malam hari ini merupakan motto dari anteraja yang akan memberikan estimasi pengiriman tepat waktu.

Demikian ulasan seputar Saat Cek Resi Paket Anteraja Tidak Bergerak solusi di atas mudah-mudahan bisa berguna dan pastinya tidak membuat kamu panik.

DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Saat Cek Resi Paket Anteraja Tidak Bergerak | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!