Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Solusi Paket Wahana Tidak Sampai Sudah Lebih 7 Hari

Paket Wahana Tidak Sampai – Bagi Anda yang bertanya bagaimana solusi paket wahana tidak sampai sudah lebih 7 hari akan dijelaskan di sini. Yang jelas jangan panik dahulu dan tetap berpikir positif karena semua ada solusinya.

Anda mungkin pernah membaca artikel seputar keluhan terhadap wahana karena barangnya tidak kunjung datang, bahkan sampai ada keluhan tentang barang yang rusak ketika sampai tujuan.

Advertisements

Semoga Anda tidak punya pengalaman seburuk itu, karena ternyata tidak sedikit pula yang menyampaikan bahwa tidak ada kendala sama sekali dengan pengiriman wahana. Bahkan ada yang merasa senang karena harganya jauh lebih miring daripada layanan ekspedisi lainnya.

Beberapa Solusi Paket Wahana Tidak Sampai Sudah Lebih 7 Hari

Solusi Paket Wahana Tidak Sampai Sudah Lebih 7 Hari

Keluhan tentang jasa pengiriman atau ekspedisi sebetulnya tidak hanya satu. Tapi bagaimana solusi dan bagaimana masalah tersebut teratasi jarang dibahas. Jadi yang ada dan sering Anda jumpai mungkin seputar keluhan tentang lambatnya pengiriman dan keluhan lain.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah pengiriman ketika menggunakan jasa Wahana. Beberapa solusi paket wahana tidak sampai sudah lebih 7 hari akan dijelaskan di bawah ini. Baca Cek Resi Wahana Via Hp Mudah dan Cepat

Advertisements
  1. Menghubungi via call center

Hal pertama yang dapat Anda lakukan bila ada masalah yang terjadi terkait pengiriman atau barang kiriman rusak adalah dengan menghubungi call center wahana. Di website wahana pasti tertulis alamat lengkap kantor pusat juga beberapa nomor handphone yang menjadi contact center 24 jam.

Walaupun di situ tertulis 24 jam, akan lebih baik Anda melakukan panggilan atau telepon saat jam kerja. Bila nomor yang satu sulit dihubungi maka cobalah dengan nomor lain.

Harap bersabar dan coba terus sampai direspon oleh customer service wahana. Bila sudah tersambung langsung sampaikan perihal keluhan Anda.

  1. Hubungi via sms atau faximile

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah mengontak wahana dengan sms atau short message service. Mungkin hal tersebut terkesan ketinggalan jaman, tetapi Anda harus mencoba semua cara.

Lagipula di website resminya tertulis nomor untuk telpon dan sms, maka sebaiknya Anda coba untuk sms. Bila masih belum ada respon coba dengan mengirim faximile lewat kantor Anda. Karena wahana juga menyediakan nomor fax untuk dikontak.

  1. Menulis surat terbuka melalui surat kabar

Cara terakhir yang bisa Anda tempuh adalah dengan menyampaikan keluhan atau menulis surat terbuka kepada wahana melalui surat kabar.

Hal ini patut digunakan sebagai cara terakhir untuk mendapat respon sesegera mungkin. Karena cara ini dipandang cukup adil untuk kedua belah pihak. Jangan sampai menyampaikan keluhan lewat email, karena seringnya akan ditanggapi atau dibalas cukup lama. Baca  Cek Resi Wahana Pakai Nama

Beberapa cara di atas dapat Anda lakukan sebagai solusi paket wahana tidak sampai sudah lebih 7 hari. Semoga cara-cara di atas dapat Anda jadikan referensi apabila ke depan ada masalah dengan pengiriman barang melalui wahana.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Solusi Paket Wahana Tidak Sampai Sudah Lebih 7 Hari | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!