Tahapan Gadai BPKB Motor di FIF Sampai Uang Cair

Kondisi ekonomi manusia memang terkadang sulit diprediksi. Baik itu kebutuhan ataupun keinginan pasti selalu ada saja yang muncul diluar planning kita.

Mungkin bukan suatu masalah yang besar jika kebutuhan/keinginan itu dapat kita tunda, namun bagaimana jika kita dihadapkan dengan kondisi mendesak dan membutuhkan dana tambahan dengan jumlah yang tidak sedikit?

Namun, kamu tidak perlu lagi khawatir jika memerlukan dana tambahan dengan cepat dan jumlah yang besar karena kamu bisa memanfaatkan BPKB motor yang kamu punya untuk mendapatkan pinjaman.

Di era sekarang ini, ada banyak Bank, perusahaan atau lembaga keuangan lainnya yang menawarkan pinjaman dengan syarat yang mudah dan cepat, salah satunya adalah Danastra dari FIF Group.

Tahapan Gadai BPKB Motor di FIF Sampai Uang Cair

Apa itu FIF Danastra?

Danastra adalah salah satu produk layanan dari FIF Group yang menyediakan pembiayaan multiguna untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca juga: 10 Penyebab Shopee Pinjam Ditolak Terus ini Pengalamanku

Danastra menyediakan pembiayaan multiguna untuk berbagai keperluan mulai dari kesehatan, pendidikan, modal nikah, kendaraan, liburan bahkan modal usaha.

Danastra menawarkan pencairan dana yang cepat, mudah dan aman. Hanya dengan BPKB motor, kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga 20 juta rupiah. Kasarnya, kamu bisa gadai BPKB motor di FIF. Bagaimana? Menarik bukan?

Tahapan Gadai BPKB Motor di FIF

Menggadaikan barang sudah menjadi salah satu kebiasaan yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari – hari masyarakat. Tentunya kebutuhan atas ekonomi yang mendesak menjadi salah satu faktornya.

Baca juga: Tak Perlu Antri Pengajuan Kredit FIF Online Mudah Sekarang

Nah, seperti yang sudah dijelaskan diatas FIF Group menyediakan layanan Danastra dimana masyarakat dapat melakukan pengajuan dengan gadai BPKB motor di FIF.

https://gadaian.com/cara-daftar-kur-super-mikro-bri-tanpa-jaminan/

Jika kamu berpikiran bahwa gadai BPKB motor di FIF adalah hal yang sulit, kamu salah besar. FIF Group menyediakan layanan pencairan uang dengan cepat dan mudah. Berikut ini cara gadai BPKB Motor di FIF.

  1. Datang ke outlet atau rekanan FIF Group. Kamu juga bisa melakukan pengajuan pinjaman secara online melalui website https://fifada.com/danastra/
  2. Isi aplikasi pengajuan pembiayaan serta lampirkan dokumen yang diperlukan
  3. Pihak FIF Group akan melakukan survei untuk kemudian dilakukan verifikasi data pengajuan
  4. Terakhir, persetujuan pembiayaan. Jika semua berkas yang kamu ajukan sudah terverifikasi, maka pinjaman kamu akan disetujui. Pinjaman yang sudah disetujui akan dicairkan dalam waktu 1 – 3 hari kerja.

Itulah cara gadai BPKB motor di FIF, cukup mudah dan praktis bukan? Nah, agar pengajuan pinjaman kamu disetujui, sebaiknya pahami terlebih dahulu apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk pengajuan.

Baca juga: Tak Perlu Antri Pengajuan Kredit FIF Online Mudah Sekarang

Dokumen yang diperlukan untuk Gadai BPKB

Saat mengajukan pinjaman tentunya kamu akan diminta untuk melengkapi beberapa dokumen sebagai syarat pengajuan. Tentunya dokumen yang diminta oleh setiap Bank, perusahaan atau lembaga keuangan yang menyediakan pinjaman akan berbeda.

Pada umumnya, dokumen yang diminta meliputi identitas diri calon debitur (KTP, Kartu Keluarga), keterangan penghasilan (slip gaji atau surat keterangan usaha), agunan (BPKB atau sertifikat rumah/tanah) dan dokumen lainnya.

Salah satu kelebihan dari produk Danastra yang diluncurkan oleh FIF Group yaitu memberikan pinjaman dengan syarat yang mudah dan tanpa ribet. Berikut ini beberapa dokumen yang perlu kamu siapkan jika ingin mengajukan pinjaman Danastra.

Baca juga: Wajib Paham Syarat Pinjaman KSP Makmur Mandiri Saat ini

  1. Identitas calon debitur (KTP). Dokumen pertama yang perlu kamu siapkan saat pengajuan adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP). Biasanya kamu akan diminta melampirkan fotokopi KTP dan menunjukkan KTP asli. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membawa KTP asli saat hendak melakukan pengajuan.
  2. Kartu Keluarga. Dokumen selanjutnya yang dibutuhkan adalah Kartu Keluarga. Sebaiknya kamu juga membawa kartu keluarga asli saat pengajuan karena kemungkinan akan diminta untuk menunjukkannya.

Penentu Gadai Bpkb Di Terima

Danastra adalah produk pinjaman yang menggunakan agunan atau jaminan berupa kendaraan. BPKB ini berfungsi sebagai jaminan agar pembayaran cicilan kamu tepat waktu. BPKB juga menjadi penentu besaran pinjaman yang bisa kamu dapatkan.

FIF akan menaksir harga kendaraan kamu dan memberikan limit pinjaman hingga 80% harga taksiran. BPKB ini dapat diambil kembali setelah kamu melunasi pinjaman.

Baca juga: Daftar 7 Pinjol Online Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan

Nah, itulah beberapa informasi terkait dengan gadai motor di FIF Group. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mendatangi FIF terdekat atau cek langsung di website https://fifgroup.co.id/danastra