Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Yuk Ketahui Cara Belanja di Shopee Gratis Ongkir

Belanja di Shopee Gratis Ongkir – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Shopee. Shopee merupakan sebuah portal belanja online yang menawarkan banyak sekali kategori barang. Namun, tahukah Anda cara belanja di Shopee gratis ongkir?

Jika Anda sudah terbiasa berbelanja di portal belanja online yang satu ini, mungkin salah satu alasannya adalah karena adanya gratis ongkir atau ongkos kirim. Satu hal ini memang sangat menggiurkan. Bagi banyak orang, menghemat ongkos kirim tentu saja merupakan hal yang menyenangkan.

Advertisements

Jika ada cara untuk melakukannya, kenapa tidak dicoba? Bukankah begitu? Maka dari itu, jika Anda ingin mengetahui cara mendapatkan gratis ongkir dari Shopee, simak terus ulasannya di sini.

Tips dan Cara Belanja di Shopee Gratis Ongkir

Pertama-tama, perlu diketahui bahwasanya periode pemberian gratis ongkir tidak diberikan sewaktu-waktu. Karenanya Anda perlu mengeceknya langsung di situs resmi. Terkadang, syaratnya pun tidak sama per bulannya. Oleh karena itu, jadilah konsumen yang rajin mencari dan membaca informasi. Baca Begini Cara Membuat Username Shopee Paling Mudah

Terkait dengan portal belanja online yang sedang dibicarakan ini, disebutkan bahwa Shopee merupakan toko  belanja online pertama yang memberikan cara belanja di Shopee gratis ongkir. Tidak hanya sekali atau dua kali, pihak Shopee hampir selalu memberikan gratis ongkir yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang ini.

Bayangkan saja Anda tidak perlu mengeluarkan uang tambahan sebagai biaya ongkir. Pastinya sangat menyenangkan, bukan? Maka dari itu, simaklah syarat dan ketentuan yang diberikan jika Anda ingin mendapatkan gratis ongkir tersebut.

Advertisements

Secara keseluruhan, terdapat total tiga jenis program pemberian gratis ongkir. Berikut penjelasan lebih lanjutnya.

  1. Program 1

Program ini yakni pemberian gratis ongkir sebesar 20 ribu rupiah dengan minimal belanja 90 ribu rupiah. Selain itu, Anda harus menggunakan jasa pengiriman dari J&T Express untuk dapat menikmati potongan ongkir ini. Meski jasa pengirimannya ditentukan seperti itu, Anda bisa berbelanja di semua toko Shopee.

  1. Program 2

Program ini tidak jauh berbeda dari program yang pertama. Anda tetap bisa mendapatkan potongan ongkir sebesar 20 ribu rupiah dengan minimal belanja sebesar 90 ribu rupiah. Hal yang membedakan ada di syarat selanjutnya yakni Anda harus berbelanja di Shopee Mall.

  1. Program 3

Beranjak ke program 3, terdapat perbedaan lagi tentunya. Jika Anda tidak ingin menggunakan jasa pengiriman dari J&T Express dan juga berbelanja di Shopee Mall, tetapi tetap ingin mendapatkan potongan ongkir, program 3 ini dapat membantu. Baca UPDATE Cara Memilih Warna Barang di Shopee Pemula

Anda cukup berbelanja minimal 150 ribu rupiah di toko Shopee yang lain dan nikmati potongan ongkir hingga 20 ribu rupiah.

Demikianlah 3 program pemberian gratis ongkir yang ditawarkan oleh Shopee. Terkait cara belanja di Shopee gratis ongkir, Anda tidak perlu bingung karena sangatlah mudah untuk dilakukan. Selamat berbelanja.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Yuk Ketahui Cara Belanja di Shopee Gratis Ongkir | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!