Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Ambil Paket JNE Balikpapan Plus Alamat Agen

Paket JNE Balikpapan merupakan salah satu jasa paket ekspedisi yang berada di wilayah Balikpapan untuk melayani semua kebutuhan masyarakat Balikpapan khususnya dalam hal pengiriman barang ke manapun dan berapapun jumlahnya.

Biasanya kita akan menggunakan jenis ekspedisi yang sekiranya bisa menjamin terkirimnya barang yang kita kirim dengan aman dan tepat waktu.

Advertisements

Hingga saat ini ekspedisi JNE memang selalu mendapatkan predikat dengan kualitas terbaik terkecuali jika memang pengiriman terkendala karena adanya faktor cuaca yang sama sekali tak bisa di atasi oleh kemampuan manusia.

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengambil paket JNE yang sudah sampai di kantor JNE Balikpapan namun belum juga dikirim ke alamat penerima.

Cara Ambil Paket JNE Balikpapan Plus Alamat Agen

Beberapa Cara Ambil Paket JNE Balikpapan Plus Alamat Agen Cabang Balikpapan

Bagi seseorang yang memang sudah menunggu akan datangnya paket kiriman, tentunya berharap bahwa paket tersebut bisa dengan segera sampai ke tangan mereka. Baca Resi JNE Tidak Bisa Di Tracking ???

Namun terkadang karena saking banyaknya paket yang dikirimkan membuat petugas JNE kewalahan untuk mengirimkan paket tersebut supaya bisa dengan tepat waktu sampai ke tangan penerima.

Jadi bagi anda yang memang sudah sangat menunggu paket kiriman untuk anda yang sebenarnya sudah sampai di kantor JNE kota anda, sebenarnya anda bisa mengambilnya di kantor paket JNE Balikpapan.

Advertisements

Pihak JNE sendiri sangat membuka peluang bagi masyarakat yang memang ingin mengambil sendiri paket yang sudah datang di kantor mereka namun belum terkirimkan ke alamat penerima yang bersangkutan.

Meski sebenarnya ini hak kita untuk mendapatkan pelayanan antar paket, namun jika memang anda bisa mengambilnya sendiri ke kantor terkait mengapa hal itu tak anda lakukan? Meski anda mengambil langsung di kantor JNE yang ada di Balikpapan. Baca Jne Tracking Online Cek Resi Cek Tarif

Sebelumnya anda pun perlu melakukan tracking paket dengan menggunakan nomor resi pengiriman paket anda guna mengetahui apakah paket anda sudah sampai di kantor JNE Balikpapan atau belum.

Jikalau sudah maka ada di manakah paket milik anda tersebut karena gudang JNE sendiri ada beberapa cabang seperti yang berada di wilayah jalan Jendral Sudirman tepatnya untuk kantor perwakilan berada di Balikpapan Selatan Klandasan Ilir dan untuk kantor cabang berada di Balikpapan Selatan Damai Bahagia.

Berikut adalah beberapa dokumen yang mungkin anda butuhkan jika anda mengambil sendiri paket milik anda.

  • Resi Pengiriman

Jika anda berencana untuk mengambil sendiri paket milik anda di kantor JNE maka sebaiknya anda membawa resi pengiriman paket anda atau nomor resinya untuk di cek paket anda berada di mana.

  • Kartu identitas

Setelah paket anda di track statusnya dan ditemukan sudah sampai di kantor JNE yang anda datangi tersebut maka petugas JNE akan meminta kartu identitas milik anda seperti KTP, SIM atau jenis kartu tanda pengenal lainnya. Baca Tracking JNE Reguler Oke Dan Yes

  • Surat kuasa

Jika anda tidak membawa kartu identitas maka biasanya akan di minta surat kuasa dari pemilik paket yang memberikan kuasa pada anda untuk mengambil kiriman paket tersebut secara langsung. Demikian beberapa dokumen yang di perlukan dalam mengambil paket JNE Balikpapan.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Ambil Paket JNE Balikpapan Plus Alamat Agen | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!