Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cek Resi Pos Kiriman Dari Jakarta

Cek Resi Pos Kiriman Dari Jakarta – Dari dahulu semua masyarakat Indonesia mengenal apa itu Kantor Pos Indonesia, mulai dari fungsi dan cara kerjanya.

Kantor Pos Indonesia memang sudah lama berdiri di Indonesia didirikan pertama di Batavia (sekarang Jakarta) sejak tanggal 26 Agustus 1746, untuk kelancaran dan keamanan surat-surat masyarakat antar kota, pulau dan luar negeri.

Advertisements

Kantor Pos Indonesia mengemban tugas yang sangat penting, dan seiring berjalannya waktu mulai berkembang dengan cara mendirikan cabang dibeberapa wilayah di Indonesia.

Kini Kantor Pos Indonesia sudah mencapai sekitar 24 ribu titik layanan yang menjangkau kota/kabupaten 100 persen, kecamatan hampir 100 persen dan untuk kelurahan/desa 42 persen, dan untuk transmigrasi terpencil di Indonesia sekitar 940 lokasi.

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan informasi Kantor Pos Indonesia sudah memiliki lebih dari 3.800 kantor online, serta dilengkapi electronic mobile pos di beberapa kota besar.

Salah satunya di Ibu Kota Indonesia Jakarta, sebagai kota metropolitan banyak perusahaan besar yang berdiri di Jakarta maka dari itu pengiriman barang banyak yang berasal dari Jakarta. Baca Cek Resi POS Lewat HP

 

Cek Resi Pos Kiriman Dari Jakarta

Cek Resi Pos Kiriman Dari Jakarta

Advertisements

Tidak hanya itu banyak bisnis online yang berpusat di Jakarta, tidak bisa dipungkiri dengan banyaknya pedagang grosir di Jakarta membuat harganya lebih murah daripada di kota lainnya. Sehingga banyak pedagang online yang bekerjasama dengan Kantor Pos Indonesia untuk pengiriman barang.

Kantor Pos Indonesia memiliki kantor pusat di Jl Cilaki No 73 Bandung dengan Customer Service Hotline 161 atau 021-161 dan dari ponsel, untuk laman  website: www.posindonesia.

Produk Kantor Pos Indonesia ada beberapa yaitu surat pos biasa (standar), pos kilat khusus, pos express, paket pos, express mail service (ems), admail pos, mengantar surat dan paket serta melayani produk jasa keuangan.

Melayani jasa keuangan ini sangat membantu masyarakat apalagi yang berada di pelosok, mereka hanya tinggal ke Kantor Pos Indonesia dengan menunjukkan kode pin, kiriman uang sudah bisa dibawa pulang.

Sedangkan untuk cek resi pos kiriman dari Jakarta ataupun dari kota lainnya juga mudah cukup membuka alamat cekresipos.com kemudian cek resi pos siapkan resi yang sudah didapat dari Kantor Pos Indonesia, cari nomor resi (No Kiriman/No Barcode) pada bukti pengiriman paket.

Biasanya nomer pengiriman terletak dipojok kanan atas, setelah itu untuk cek resi pos masukkan nomor resi pada kotak pencarian status, klik tombol ‘Cek Resi Pos’ di sebelah kanan, lalu posisi barang/ status kiriman akan ditampilkkan dibawah kotak pencarian. Baca Call Center Pos Indonesia 24 Jam

Cek resi pos untuk melihat keberadaan barang pun sudah bisa diketahui, jika ingin mengulangi cek resi pos untuk barang lain caranya juga sama dengan memasukkan no resi lagi seperti langkah pertama.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi Pos Kiriman Dari Jakarta | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!