Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Komplain Indah Cargo Pasti dapat Tanggapan

Dalam setiap pengiriman barang yang dilakukan oleh jasa pengiriman barang tentu ada saja hal yang terjadi. Meskipun semuanya sudah dijalankan dengan baik tetapi jika memang ada sedikit kesalahan tentu harus Anda laporkan.

Begitu juga dengan jasa logistik Indah Cargo. Jasa ini menerima komplain Indah Cargo dari para pengguna jasa yang merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa pengiriman barang yang satu ini.

Advertisements

Anda mau tidak mau harus mengajukan komplain pada penyedia jasa ini. Tentu saja, karena jika Anda tidak mengajukan komplain maka kasus yang  Anda rasakan tidak akan pernah diproses lebih lanjut. Jika hal ini terjadi maka yang rugi adalah diri Anda sendiri.

Komplain untuk penyedia jasa pengiriman barang

Komplain Indah Cargo Pasti dapat Tanggapan

Sebagai seorang pengguna jasa maka Anda wajib lapor jika ada hal yang tidak seharusnya terjadi. Apabila Anda menganggapnya hal yang biasa maka tidak akan diberikan penjelasan yang lebih lanjut terkait dengan pengiriman barang yang dilakukan. baca Tahukah Anda Indah Cargo Buka Hari Apa Aja untuk Agen Maupun Kantor Cabang??

Oleh karena itu, jika ada hal yang janggal atau pun salah maka Anda harus segera melapor ke pihak penyedia jasa. Tentu saja, karena tidak lama setelah Anda melapor tentu akan segera diurus dan masalah Anda akan terselesaikan dengan baik. Sehingga Anda bisa nyaman dengan menggunakan penyedia jasa yang satu ini.

Saat ini memang sudah ada banyak akses untuk melakukan komplain Indah Cargo pada pihak mana pun. Apalagi dengan adanya jaringan internet yang menghubungkan Anda ke berbagai hal.

Advertisements

Jadi keperluan apa pun bisa terselesaikan dengan mudah dan juga cepat. Begitu juga dengan jasa yang satu ini. Tersedia layanan untuk Anda melakukan kritik dan juga saran untuk setiap hal yang Anda rasakan.

Beberapa cara mengkritik jasa Indah Cargo

Ada beberapa media yang bisa Anda pilih saat ingin mengkritik layanan yang diberikan oleh penyedia jasa yang satu ini. Sehingga Anda bisa mengkritiknya dengan mudah dan juga cepat sampai.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengkritik penyedia jasa pengiriman barang yang Anda gunakan. Baca Melihat Perhitungan Tarif Indah Cargo Per Kg Hitung Di Sini

  • Melalui customer service

Hotline Service : (021) 8062 7000 Mobile : 0811 1569 200 s/d. 207

Layanan pertama yang bisa Anda akses atau gunakan untuk mengkritik layanan yang diberikan oleh penyedia jasa ini adalah melalui customer service yang tersedia. Biasanya masing-masing situs akan menyediakan nomor yang bisa Anda hubungi sebagai CS dari penyedia jasa ini.

Jadi Anda bisa memberikan komplain Indah Cargo langsung pada bagian yang menangani dan juga mengawasi penyedia jasa pengiriman barang yang satu ini.

Dengan begitu kritik yang Anda berikan bisa langsung diterima dan didengarkan langsung oleh CS tersebut. Jadi harapannya kritik yang Anda berikan tersebut bisa langsung diproses oleh pihak penyedia jasa yang bersangkutan.

  • Melalui media sosial

Layanan kedua yang bisa Anda akses adalah layanan yang terdapat di media sosial. Melalui layanan ini Anda bisa menyampaikan komplain tersebut pada dinding media sosial resmi dari jasa pengiriman barang yang satu ini.

Anda hanya perlu mengetik dan mengirimkan keluhan  Anda tersebut sehingga akan diterima dengan mudah oleh pihak Indah Cargo. Baca Komplain Menghubungi CS Indah Cargo Pusat

Itulah beberapa layanan yang digunakan untuk komplain Indah Cargo. Dua layanan ini tentunya bisa Anda akses dengan mudah bukan? Oleh karena itu, Anda tidak akan merasa kesulitan lagi dalam mengajukan kritik atau pun saran pada penyedia jasa yang telah Anda gunakan untuk mengirimkan barang di daerah lain.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Komplain Indah Cargo Pasti dapat Tanggapan | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!