Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Ongkos Kirim Pos ke Luar Negeri Menggunakan EMS Berapa

Ongkos Kirim Pos ke Luar Negeri Menggunakan EMS Berapa? – Di era yang semakin maju sekarang ini, berbelanja ke luar negeri sangatlah mudah untuk dilakukan, bahkan tanpa harus beranjak dari tempat tidur anda. Yang penting ada komputer atau smartphone dan jaringan internet, maka bisa anda lakukan dengan mudah.

Berbicara tentang online shop, tentunya tak bisa lepas dengan yang namanya jasa pengiriman barang. Karena tentunya, pihak online shop bekerja sama dengan pihak penyedia jasa ekspedisi untuk mengirimkan barang ke alamat konsumennya.

Advertisements

Dan berbicara tentang jasa ekspedisi, salah satunya adalah PT. Pos Indonesia.  Pos Indonesia adalah jasa pengiriman barang tertua atau pertama kali yang ada di Indonesia sejak zaman Indonesia masih dijajah oleh Belanda.

Meskipun sekarang banyak muncul jasa pengiriman barang seperti JNE, TIKI, DHL, Wahana dan jasa pengiriman barang lainnya, tetapi Pos Indonesia masih eksis hingga sekarang karena Pos Indonesia selalu melakukan inovasi-inovasi dalam menawarkan jasa pengiriman barang baik ke dalam negeri sendiri maupun ke luar negeri dengan mengikuti perkembangan ekonomi dan bisnis yang ada di Indonesia.

Ongkos Kirim Pos ke Luar Negeri Menggunakan EMS Berapa

Ongkos Kirim Pos ke Luar Negeri Menggunakan EMS Berapa

Salah satu jenis layanan pengiriman barang yang baru dari Pos Indonesia adalah fasilitas layanan EMS (Express Mail Service) yaitu layanan jasa pengiriman barang jenis premium dari Pos Indonesia untuk mengirim barang berupa dokumen dan paket barang dari luar negeri dan ke luar negeri dengan tarif pengiriman yang masih terjangkau.

EMS Pos Indonesia juga menerima pembayaran secara kredit, jaminan ganti rugi barang jika terjadi kerusakan ataupun kelalaian serta menawarkan estimasi pengiriman barang yang tidak lebih dari 5 hari kerja.Tulisan terkait Cek Resi Lion Express Via Hp Otomatis Disini

Berikut ini adalah tarif-tarif pengiriman barang ke luar negeri via Pos Indonesia dengan fasilitas layanan EMS (Express Mail Service).

Advertisements

Ongkos Kirim Pos ke Luar Negeri Menggunakan EMS (Express Mail Service)

Perhitungan biaya atau tarif pengiriman barang ke luar negeri dengan layanan EMS dihitung berdasarkan berat suatu barang yang akan dikirim.

Minimal berat barang adalah 250 gram dan batas maksimal seberat 30 kg. Untuk pengiriman barang ke luar negeri, Pos Indonesia mematok biaya pengiriman dengan kurs Dollar Amerika.

Supaya lebih jelas,Bisa langsung anda cek harga tarif Pos EMS d situs resminya Disini

Kelebihan pos dalam mengirim barang ke luar negeri menggunakan EMS

  1. Barang tidak perlu dipacking

Anda tidak perlu packing barang sendiri karena nantinya barang-barang anda yang akan dikirm akan dibongkar lagi oleh pihak pos untuk dipacking khusus menggunakan plastik bag EMS.

Jadi, anda tidak kerepotan untuk packing barang apabila dalam jumlah yang banyak.Baca juga Cek Nomor SMU Cargo Lion Air Secara Cepat Disini

  1. Status pengiriman barang bisa dilacak

Pihak pos akan memberikan anda tracking number yang digunakan untuk melacak status pengiriman barang anda sudah sampai di tempat tujuan atau belum.

Jadi, apabila barang barang yang sampai di tempat tujuan terlambat, anda dapat mengajukan komplain ke pihak pos.

  1. Pembayaran bisa dicicil

Tarif pengiriman barang dengan jasa layanan kirim EMS lebih mahal dibandingkan dengan jasa layanan kirim pos lainnya karena EMS adalah jasa pengiriman barang premium.

Tapi anda tidak perlu khawatir karena ongkos kirim barang ke luar negeri dengan EMS dapat dibayar dengan mencicil atau sistem kredit sehingga dapat membantu meringankan anda dalam membayar ongkos kirim.

Itulah beberapa kelebihan dari pengiriman barang ke luar negeri dengan EMS serta perkiraan tarif-tarifnya.

Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang tata cara pengiriman barang ke luar negeri dengan tarif yang masih terjangkau.Jangan lupa baca tulisan terkait lain Ekspedisi Udara Lion Cargo Inilah Kelebihannya

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Ongkos Kirim Pos ke Luar Negeri Menggunakan EMS Berapa | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!