Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Instal Aplikasi Shopee Di Laptop Maupun Hp Plus Cara Aktifasi

Instal Aplikasi Shopee – Pada era modern ini hampir semua hal dapat dilakukan dengan berbasis aplikasi. Mulai dari pendidikan, pemerintahan, transportasi hingga perdagangan. Kali ini yang akan dibahas adalah tentang aplikasi jual beli.

Salah satunya adalah Shopee, cara instal aplikasi shopee di laptop maupun hp plus cara aktifasi sangat membantu aktivitas jual beli Anda. Semua aktivitas akan menjadi praktis sehingga belanja menjadi seru dan menyenangkan.

Advertisements

Cara Instal Aplikasi Shopee di Laptop Maupun Hp Plus Cara Aktivasi Dengan Mudah dan Cepat

Cara Instal Aplikasi Shopee Di Laptop Maupun Hp Plus Cara Aktifasi

Bukan hanya menginstall aplikasi, untuk dapat menggunakan fitur dari Shopee Anda perlu melakukan aktivasi dengan mendaftarkan diri sebagai member. Aplikasi dari Shopee dapat diinstall di smartphone maupun PC. Dengan demikian ada dua pilihan yang dapat Anda pilih.

Untuk menjalankan aplikasi dalam ukuran lebar Anda bisa menggunakan PC, sedangkan jika ingin lebih praktis sebaiknya menggunakan aplikasi pada smartphone. Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstall aplikasi Shopee pada smartphone: Baca Bagaimana Cara Mengatasi Kuota Gratis Ongkir Shopee Habis?

  1. Pastikan memiliki koneksi internet

Sebelum mengunduh aplikasi, pastikan Anda memiliki koneksi internet. Anda dapat menggunakan jaringan dari operator mobile atau wifi. Tetapi untuk lebih hemat Anda lebih baik menggunakan wifi untuk download aplikasi.

Advertisements
  1. Unduh aplikasi

Untuk mengunduh aplikasi Shopee, Anda bisa mengunjungi berbagai situs penyedia aplikasi dan yang paling terkenal adalah Play Store dari Google. Anda bisa menuliskan “Shopee” dalam kolom pencarian maka aplikasi yang diinginkan akan muncul.

Selanjutnya pastikan storage pada smartphone masih dapat menampung data yang nanti akan diunduh. Jika sudah maka langkah selanjutnya adalah unduh kemudian lanjutkan cara instal aplikasi shopee di laptop maupun hp plus cara aktifasi.

  1. Install aplikasi

Dengan klik install atau pasang, maka proses pemasangan akan berjalan dengan sendirinya. Tunggu sampai proses selesai. Proses dapat memakan waktu beberapa saat tergantung pada koneksi internet dan kecepatan spartphone yang Anda gunakan.

  1. Jalankan aplikasi dan buat member baru

Jika proses sudah selesai maka langkah selanjutnya adalah menjalankan aplikasi. Jika aplikasi sudah berjalan maka Anda langsung masuk pada tampilan dasar aplikasi. Kemudian masuk ke menu buat member baru. Isikan formulir sesuai data diri Anda.

Selain itu agar lebih mudah Anda dapat mendaftar menggunakan nomor telepon, email atau facebook. Jika sudah biasanya akan masuk email sebagai verifikasi dan lanjutkan langkah sesuai yang tertulis pada email.

Selain menggunakan smartphone aplikasi Shopee juga dapat diinstall di PC. Cara instal aplikasi shopee di laptop maupun hp plus cara aktifasi masih sama. Tetapi untuk PC Anda perlu mengunduh master aplikasi tersebut melalui website resmi atau pencarian dari search engine. Baca Solusi Jika Sisa Checkout Gratis Ongkir Shopee Habis

Setelah itu jalankan file yang sudah diunduh kemudian ikuti langkahnya. Jangan lupa untuk registrasi agar Anda memiliki akun aktif untuk digunakan jual beli. Sekian ulasan kali ini, semoga dapat menambah wawasan Anda.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Instal Aplikasi Shopee Di Laptop Maupun Hp Plus Cara Aktifasi | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!