Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

PENGALAMAN Lama Pengiriman Lion Parcel

Ekspedisi pengiriman barang merupakan salah satu jenis jasa yang diperlukan oleh masyarakat masa kini. Berkembangnya online shop dalam bidang fashion, kuliner, hingga furnitur rumah membuat Anda sangat memerlukan jasa dari perusahaan ekspedisi seperti Lion Parcel.

Hampir semua sendi kehidupan yang ada saat ini dipromosikan melalui media online, sehingga dapat dijangkau dengan mudah oleh seluruh masyarakat Indonesia, bahkan meluas hingga ke penjuru dunia.

Advertisements

Perbedaan Lion Parcel dengan Perusahaan Ekspedisi yang Lain

Lion Parcel merupakan salah satu penyedia jasa ekspedisi yang mungkin baru Anda ketahui. Namun jasa ekspedisi ini sudah melalang buana melintasi kota, provinsi, serta pulau-pulau yang tersebar di Indonesia. Pemilihan jasa Lion Parcel menjadi semakin spesial dengan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan pelanggannya.

PENGALAMAN Lama Pengiriman Lion Parcel

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau dapat disingkat dengan Jabodetabek akan merasakan pelayanan prima dari agen Lion Parcel. Anda bisa menikmati layanan antar jemput paket atau barang langsung ke rumah Anda. Agen Lion Parcel akan dengan senang hati mengunjungi rumah Anda untuk mengambil atau mengantar paket atau barang untuk Anda.

Sedangkan bagi Anda yang tinggal di luar Jabodetabek jangan sedih, risau, dan galau. Anda juga bisa mendapatkan pelayanan prima melalui kantor agen Lion parsel yang sudah tersebar di sekitar tempat tinggal Anda. Jika Anda sudah mengunjungi kantor agen Lion Parcel, maka paket atau barang Anda akan segera meluncur ke tempat tujuan. Baca Lengkap Arti Status Kode Lion Parcel Saat Cek Resi

Advertisements

Jangan merisaukan estimasi waktu perkiraan barang Anda tiba di tempat tujuan. Meskipun Anda melalui kantor agen yang letaknya bukan di Jabodetabek namun Anda bisa memiliki keleluasaan memilih lama pengiriman Lion Parcel. Ketepatan waktu pengiriman dengan penawaran harga yang ekonomis membuat Lion Parcel menjadi pilihan tepat saat Anda mengirimkan paket atau barang.

Pilihan Estimasi Waktu Pengiriman Paket atau Barang Hingga Sampai di Tempat Tujuan

Jasa pengiriman barang tentunya bergulat dengan berbagai masalah yang mungkin terjadi selama di perjalanan. Namun konsumen tetap diberikan kenyamanan dengan pemilihan estimasi waktu yang diinginkan agar paket atau barang yang dikirim sampai ke tempat tujuan dengan tepat waktu.

Lion Parcel merupakan salah satu produk jasa dari Lion group. Selain Lion Parcel dan Lion air, perusahaan maskapai ini juga memiliki beberapa pesawat lain seperti Batik Air dan Wings Air.

Banyaknya armada pesawat yang dimiliki oleh Lion group membuat lama pengiriman Lion Parcel pun dapat dipangkas hingga sedemikian rupa. Paket atau barang yang Anda kirim dapat diantarkan segera dengan pilihan ratusan pesawat yang siap melesat.

Oleh karena itu estimasi waktu untuk pengiriman paket atau barang menggunakan jasa Lion Parcel tidak perlu Anda ragukan lagi. Terdapat beberapa pilihan estimasi waktu dalam pengiriman barang yang bisa Anda pilih seperti berikut ini.

  • Paket Kilat Ekspress atau Onepack

Lion Parcel memperkenalkan layanan optimalnya melalui paket Onepack yang dapat menjamin paket atau barang Anda sampai di tujuan dalam waktu dua puluh empat jam saja. Paket ke seluruh pelosok Indonesia akan diantarkan secara bertanggung jawab oleh agen Lion Parcel hingga sampai ke tangan penerima. baca Cek Resi Lion Parcel Akurat Cepat

  • Paket Reguler atau Regpack

Estimasi lama pengiriman Lion Parcel menggunakan paket ini yaitu dua sampai lima hari. Jangan risau ketakutan barang tidak akan sampai karena Anda bisa melakukan tracking dengan mudah melalui website resmi Lion Parcel.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
PENGALAMAN Lama Pengiriman Lion Parcel | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!