Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Apa Itu Layanan JTR Di JNE

Layanan jasa pengiriman kini tidak hanya mengirim barang-barang yang tidak terlalu banyak, kini JNE menghadirkan layanan terbaru yaitu JTR. Apa itu layanan JTR di JNE? Menurut laman resmi JNE, JTR adalah “layanan pengiriman dalam jumlah besar menggunakan armada truk melalui darat dan laut dengan harga yang kompetitif”.

JTR sendiri merupakan layanan JNE yang berupa pengiriman barang dengan jumlah yang besar, menggunakan armada truk baik melalui darat maupun laut. Tidak lupa dengan harga yang sesuai standar.

Advertisements

Apa itu layanan JTR di JNE? Layanan pas untuk muatan besar

Apa Itu Layanan JTR Di JNE

Layanan ini tidak memberlakukan garansi uang kembali. Namun, pengiriman dengan layanan ini berlaku untuk pengiriman nasional yang mencakup hampir seluruh Indonesia. Bahkan layanan ini bisa digunakan untuk pengiriman motor.

Tentunya dengan minimal bobot sebesar 10 kg. Jadi, Anda bisa mengirim baran dengan jumlah yang banyak melalui jasa ini. Baca Apa Itu JNE OKE Penjelasan Lengkap

Apa itu layanan JTR di JNE? Layanan yang ada di paket ini tentunya barang yang dikirim bisa memuat banyak. Selain itu harga yang sesuai standar masih menjadi pertimbangan yang matang untuk menggunakan jasa ini.

Advertisements

Meskipun disayangkan tidak ada jaminan uang kembali dan estimasi pengiriman yang cepat. Layanan ini masih bisa Anda gunakan jika mengirim barang dalam jumlah banyak. Bahkan, layanan ini termasuk pada kategori ekonomis. Baca Berapa Lama Pengiriman JNE Oke

Kini, salah satu marketplace online yang terkenal yaitu Bukalapak sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman ini. Sebab, pelapak furnitur, mebel dan pelapak yang membutuhkan jasa pengiriman besar kini bisa dengan harga ekonomis mendapat jasa pengiriman yang terpercaya.

Lalu Apa itu layanan JTR di JNE? Khususnya untuk pelapak seperti di marketplace tadi? Jelas, layanan ini bisa memuat banyak barang.

Selain itu, dengan uang sebesar Rp 25.000,- dan barang seberat 10 kg bisa Anda kirim dengan menggunakan layanan ini. Hal ini menjadi lebih murah dibandingkan dengan layanan biasa yang bisa mencapai puluhan ribu hingga ratusan ribu. Tentu ekonomis bukan? Jelas. Hal ini akan menguntungkan para pedagang juga pembeli yang tidak terbebani dengan ongkos kirim yang mahal. Pelapak senang, pembeli tenang.

Waktu pengiriman adalah hari kerja yaitu 3-7 hari kerja. Maksudnya adalah, estimasi hari pengiriman adalah dihitung pada saat hari kerja, sedangkan Sabtu atau Minggu tidak terhitung dalam hari pengiriman. Maka dari itu sebelum Anda mengirim barang, cobalah mencatat estimasi hari dengan tidak menghitung hari Sabtu dan Minggu.

Meskipun terbilang lama, namun jasa layanan ini direkomendasikan dalam meminimalisir ongkos kirim yang harus dikeluarkan. Baca Apa yang Dimaksud Dengan Tiki Ons

Ongkos kirim yang mahal juga akan berpengaruh terhadap kepuasan pembeli, sebab mereka juga perlu membayar mahal ongkos kirim. Meskipun murah, layanan ini tidak murahan. Jadi, masihkah Anda penasaran mengenai Apa itu layanan JTR di JNE?

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Apa Itu Layanan JTR Di JNE | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!