Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Menambah Gratis Ongkir di Shopee Bagi Pemula

Menambah Gratis Ongkir di Shopee –¬†Apakah Anda termasuk pelanggan toko online yang selalu menantikan berbagai macam promo yang ditawarkan? Tentu saja hal ini tidaklah salah karena sebagai pelanggan, Anda berhak mendapatkan pelayanan terbaik.

Salah satu toko online yang menawarkan berbagai promo menarik adalah Shopee, yang kini hadir dengan layanan gratis ongkir. Penting bagi Anda untuk mengetahui cara menambah gratis ongkir di Shopee sehingga dapat melakukan belanja online dengan lebih hemat.

Advertisements

Program gratis ongkir berlaku hingga bulan Juli. Jadi, ada baiknya mengetahui cara untuk menambah promo ini di akun Shopee Anda.

Cara Menambah Gratis Ongkir di Shopee dengan Mudah

Cara Menambah Gratis Ongkir di Shopee Bagi Pemula

Untuk Anda yang ingin berbelanja di Shopee, promosi gratis ongkos kirim ini cukup menggiurkan mengingat tambahan yang dikenakan untuk ongkos kirim terkadang lebih mahal daripada barang yang Anda beli.

Lalu, bagaimana cara menambah gratis ongkir di Shopee? Untuk mendapatkan dan menambah gratis ongkir dari Shopee.

Anda dapat melakukannya melalui aplikasi maupun melalui PC. Lakukan langkah-langkah berikut untuk mendapatkan promosi ini:

  1. Buka halaman Shopee

Pertama, akses halaman Shopee melalui aplikasi maupun PC Anda. Tentukan barang yang ingin Anda beli melalui Shopee.

Advertisements

Dalam memilih barang, pastikan item tersebut memiliki promo gratis ongkir. Jika memilih barang yang tidak mendapatkan promo ini, tentu saja Anda tidak dapat memanfaatkan kemudahan tersebut.

  1. Check out

Setelah menentukan barang yang ingin dibeli, langkah selanjutnya adalah membuka keranjang belanja untuk melakukan check out. Anda akan mendapatkan gratis ongkir secara otomatis setelah memasukkan alamat tujuan untuk pengiriman barang melalui agen yang dipilih oleh Shopee.

Sebelum mempraktekkan cara menambah gratis ongkir di Shopee, Anda perlu mengetahui syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh perusahaan. Subsidi ongkos kirim adalah sebesar Rp 20.000 untuk setiap pesanan, dengan belanja minimal Rp 90.000 di toko Shopee.

Promo gratis ongkir ini hanya berlaku untuk pengiriman melalui J&T Express. Apabila biaya pengiriman barang melebihi nominal tersebut, Anda harus membayar sisa ongkos kirim yang dibutuhkan. Pembayaran sisa ongkos kirim bisa dilakukan bersamaan dengan pembayaran barang yang Anda beli.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan program ongkos kirim gratis dari Shopee tersebut? Dengan meningkatnya persaingan antar toko online, promo semacam ini tentu saja mampu menarik pelanggan. Baca Cek Resi PCP Express Cepat dan Mudah

Apalagi bagi Anda yang tinggal di pusat kota dengan biaya ongkos kirim tidak lebih dari Rp 20.000, promo ongkir gratis ini cukup menggiurkan. Bahkan jika Anda tinggal di luar kota dan biasanya membutuhkan ongkos kirim yang cukup banyak, subsidi dari Shopee ini bisa sangat membantu.

Dengan mengetahui cara menambah gratis ongkir di Shopee, Anda tidak perlu khawatir untuk berbelanja di toko online ini.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Menambah Gratis Ongkir di Shopee Bagi Pemula | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!