Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cek Resi JNE Dengan Nama Dan Alamat Penerima

Di artikel ini akan berisi tentang ulasan masalah cek resi JNE dengan nama dan alamat penerima. Bagai Anda yang sering melakukan pembelian barang secara online pasti sudah mengenal dengan jasa kirim JNE. Ya, JNE sering dipakai sebagai akses pengiriman barang yang dilakukan oleh banyak toko online.

Saat Anda membeli barang, maka akan mendapatkan nomor resi yang nantinya bisa dipakai sebagai sarana pengambilan barang. Namun apakah jadinya jika nomor resi tak kunjung didapatkan dan Anda ingin bisa mengetahuinya?

Advertisements

Apakah menggunakan nama dan alamat penerima bisa untuk dijadikan cara mengetahui resi? Hal tersebut bisa untuk Anda ketahui dari artikel ini.

Mengetahui Nomor Resi Pengiriman JNE

Cek Resi JNE Dengan Nama Dan Alamat Penerima

Untuk bisa mengetahui tentang nomor resi dari paket JNE, Anda bisa mendapatkannya melalui struk kuitansi yang didapat saat mengirimkan barang. Jadi sebagai pembeli barang, Anda akan memperoleh nomor resi ini dari pihak toko yang mengirimkan paket tersebut.

Dengan mengetahui tentang nomor resi pengiriman inilah Anda akan bisa mencoba mencari tahu riwayat dari pengiriman barang yang dimaksudkan.

Riwayat yang akan bisa Anda peroleh pastinya cukup lengkap mulai dari waktu pengiriman, sampai di gudang, proses pengiriman, hingga waktu barang sampai. Semua itu bisa untuk Anda lakukan melalui jejaring online pada situs website JNE Indonesia. Baca Solusi Barang Rusak JNE Tanpa Asuransi

Advertisements

Mendapatkan Info Nomor Resi Menggunakan Nama Dan Alamat Penerima

Sehubungan dengan cek resi JNE dengan nama dan alamat penerima, bisa untuk Anda lakukan jika nomor resi tak kunjung dikirim oleh pihak penjual barang. atau kunjungi situs resmi https://www.jne.co.id/id/tracking/trace

Langkah pengecekan ini tentu harus Anda lakukan agar bisa terhindar dari aksi penipuan. Perihal cara yang digunakan untuk melakukannya adalah sebagai berikut:

  • Datangilah kantor JNE cabang di kota Anda. Mendatangi kantor cabang dilakukan untuk melakukan pengecekan langsung mengingat tanpa nomor resi, maka pengecekan secara online tidak akan mungkin bisa Anda lakukan.
  • Untuk bisa melakukan pengecekan langsung ini, maka Anda perlu untuk membawa KTP asli. Jika keterangan penerima dan alamat yang tertera pada paket sesuai dengan nama dan alamat Anda pada KTP, maka pihak customer service kantor cabang JNE akan bersedia untuk melakukan pencarian melalui pusat data yang dimiliki.
  • Cek resi JNE dengan nama dan alamat penerima akan bisa membuahkan hasil jika paket barang benar-benar dikirim oleh pihak toko. Namun jika pihak toko menipu dan tidak mengirimkan barang, maka sudahlah pasti Anda tidak akan bisa mendapatkan hasil dari nomor resi barang yang dimaksudkan.

Baca Cara Mengetahui Nomor Resi JNE Yang Hilang

Demikian penjelasan yang bisa kami berikan tentang seputar cara cek resi JNE. Semoga dengan informasi tentang cek resi JNE dengan nama dan alamat penerima yang kami berikan bisa menjadi bahan pertimbangan atau rujukan dalam pemanfaatan jasa pengiriman menggunakan JNE bagi Anda sekalian.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cek Resi JNE Dengan Nama Dan Alamat Penerima | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!