Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Kantor Wahana Sabtu Minggu Libur Apa Tidak Agen Maupun Kantor Cabang

Wahana Sabtu Minggu Libur – Pengiriman barang membutuhkan layanan logistik yang telah tersistem dengan rapi. Inilah yang membuat Wahana menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang ingin mengirim barang.

Apakah wahana sabtu minggu libur apa tidak agen maupun kantor cabang? Perlu Anda ketahui, wahana memiliki dua tipe kantor yaitu agen dan cabang.

Advertisements

Masing-masing memiliki aturan tersendiri terkait hari kerja dan jam operasional. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini:

Apakah Wahana Sabtu Minggu Libur Apa Tidak Agen Maupun Kantor Cabang?

Kantor Wahana Sabtu Minggu Libur Apa Tidak Agen Maupun Kantor Cabang

  1. Jadwal buka agen wahana

Agen Wahana tersebar di banyak kota dari besar dan kecil. Anda dapat mengirim barang ke seluruh Indonesia dan agen siap membantu untuk mewujudkannya. Hari kerja agen adalah senin hingga Sabtu. Untuk operasionalnya, jam kerja dimulai pukul 8.00 dan tutup sampai pukul 19.30.

Anda tidak perlu khawatir ketika pulang sore dan ingin mengirim barang. Agen Wahana buka hingga malam sehingga tidak perlu izin kantor untuk sekedar keluar di jam kerja Anda. Selain itu, agen Wahana juga buka di hari Sabtu dari jam 9.00 hingga 15.00. Baca Call Center Wahana Ekspedisi 24 Jam

Advertisements
  1. Jadwal buka dan operasional kantor cabang Wahana

Untuk kantor cabang, wahana memiliki ketentuan yang berbeda. Hari operasionalnya adalah senin sampai dengan Jumat. Untuk Sabtu, kantor cabang tidak buka.

Anda harus datang antara pukul 8.00 dan 17.00 karena merupakan jam operasional kantor cabang wahana. Jadi jika bertanya tentang wahana sabtu minggu libur apa tidak agen maupun kantor cabang, Anda sudah mempengerahui jawabannya.

  1. Kurir dan pengiriman barang

Kurir adalah orang-orang yang bekerja mengirim barang ke alamat tujuan. Kurir di wahana juga memiliki jam operasional untuk mengirim barang. Hari kerja adalah senin hingga Sabtu dengan waktu kerja dari pagi pukul 8.00 hingga sore pukul 17.00.

Jika alamat penerima tidak jelas atau sulit dijangkau, pengiriman akan dilanjutkan keesokan harinya atau penerima dapat langsung mengambil barang di agen wahana terdekat.

Selain pengiriman regular, wahana juga menyediakan jasa express yang mampu mengirim barang dalam waktu satu hari. Untuk jam operasionalnya adalah dari 8.00 hingga tengah malam atau pukul 24.00.

Dari penjelasan diatas, Anda telah mengetahui bahwa ada kantor agen wahana yang buka di hari Sabtu, tetapi hampir semua kantor tutup di hari Minggu. Informasi ini berguna bagi mereka yang ingin mengirim barang atau sekedar melakukan konfirmasi terhadap barang yang masih dalam proses perjalanan. Baca Paket Wahana Tidak Sampai, Saya Harus Bagaimana?

Anda tidak perlu khawatir untuk bertanya tentang wahana sabtu minggu libur apa tidak agen maupun kantor cabang. Hari Sabtu diperuntukkan bagi mereka yang sibuk sehingga tidak ada waktu mengirim barang di waktu operasional biasa.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Kantor Wahana Sabtu Minggu Libur Apa Tidak Agen Maupun Kantor Cabang | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!