Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Cek Resi Tokopedia Via HP 2018 ,Cepat,Mudah Otomatis

Cek Resi Tokopedia – Para penggemar belanja di Indonesia kini semakin dimudahkan dengan adanya berbagai situs belanja online.

Situs-situs belanja ini menawarkan kemudahan, terutama dalam hal pengiriman kepada konsumennya. Misalnya di Tokopedia, salah satu situs belanja online terbesar ini menawarkan Anda untuk bisa melacak status pengiriman dengan resi.

Advertisements

Cara cek resi tokopedia via hp adalah cara termudah dan paling fleksibel yang bisa Anda coba. Dengan cara ini, Anda bisa melacak status barang yang dipesan kapanpun dan dimanapun.

Cara melakukan pengecekan status pengiriman barang yang Anda beli di tokopedia bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Cara Cek Resi Tokopedia Via HP,Cepat,Mudah Otomatis

Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi di ponsel Anda. Nah, berikut ini adalah cara cek resi Tokopedia via hp yang mudah dan cepat.Baca Jam Operasional Kurir Jne

Cara Cek Resi Tokopedia

  1. Pastikan Anda Punya Aplikasi Tokopedia di Ponsel Anda

Langkah pertama ini adalah langkah paling utama. Pastikan Anda sudah memasang aplikasi Tokopedia di ponsel Anda.

Jika belum, Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu di play store. Jika tidak punya aplikasinya, Anda juga bisa melakukan pengecekan pada website Tokopedia melalui ponsel.

Anda tinggal mengakses laman resmi Tokopedia dari browser di HP Anda. Jangan lupa juga untuk login dengan akun Anda.

  1. Masuk ke Menu Pembelian

Jika Anda sudah masuk ke laman Tokopedia dan login dengan akun yang Anda miliki, langkah selanjutnya adalah masuk ke menu pembelian.

Advertisements

Pada menu pembelian ini, Anda kemudian akan menemukan beberapa sub menu lagi. Nah, untuk mengecek status pemesanan yang Anda lakukan sekaligus nantinya Anda juga bisa mengecek nomor resi dari barang yang sudah dikirim. Baca Kurir Jne Hari Minggu,Ngantar kiriman Gak

Maka Anda bisa memilih pada menu status pemesanan. Jika pesanan Anda sudah dikirim, ketika Anda klik menu ini akan muncul secara otomatis nomor resi dari pengiriman barang Anda.

  1. Lacak Kiriman

Langkah terakhir, jika Anda sudah memastikan status pemesanan barang sekaligus mendapatkan nomor resi dari pengiriman barang tersebut, kini Anda sudah bisa melacaknya.

Klik pada menu “lacak/track” yang ada di bagian paling bawah sub menu status pemesanan ini. Tunggu beberapa saat karena sistem dari Tokopedia sedang memproses pelacakan dari nomor resi tersebut.

Jika sudah Anda akan melihat informasi barang pesanan dan status pengirimannya.

Berbelanja online saat ini sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi beberapa orang. Kemudahan dan keunggulan lain yang didapatkan oleh pelanggan menjadi beberapa faktor yang membuat banyak orang lebih suka berbelanja online, seperti di Tokopedia misalnya.

Situs toko online dengan basis yang sudah cukup besar seperti Tokopedia akan lebih memudahkan pembeli dalam melakukan transaksi, termasuk juga mengetahui status pengiriman barang pesanannya.Baca Tarif Ongkir Jne Oke Antar Kota

Nah, cara cek resi Tokopedia via HP di atas adalah cara paling mudah dan efisien yang bisa Anda lakukan untuk mengecek status pengiriman pesanan Anda di Tokopedia.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Cek Resi Tokopedia Via HP 2018 ,Cepat,Mudah Otomatis | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!