Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Menghubungi Pihak JNE Via Email Dan Telp

Cara Menghubungi Pihak JNE Via Email Dan Telp – Siapa yang tidak kenal JNE?JNE merupakan penyedia jasa pengiriman paket atau barang baik nasional maupun internasional.

Meningkatnya perekonomian masyarakat serta bertambahnya transaksi secara online mendorong JNE berkembang secara pesat.

Advertisements

Seiring dengan perkembangan pesat yang dimiliki JNE juga tidak memungkiri munculnya berbagai kendala yang akan dialami oleh konsumen. Banyak konsumen yang mengeluhkan akan keterlambatan paket.

Lalu bagaimana cara mengatasi keterlambatan paket? Keterlambatan paket dapat disebabkan oleh beberapa faktor di antaranya karena pihak JNE yang overload, alamat pengiriman yang tidak jelas.

Untuk mengatasi masalah tersebut konsumen dapat melakukan komplain terhadap pihak JNE. Komplain dapat dilakukan dengan cara menghubungi pihak JNE melalui email dan telp.baca Paketan JNE Belum Sampai Kenapa?

 

Cara Menghubungi Pihak JNE Via Email Dan Telp

Cara Menghubungi Pihak JNE Via Email Dan Telp

Komplain tentang keterlambatan paket memang sangat umum dilakukan. Namun, tidak jarang konsumen yang kesulitan untuk menyampaikan komplain tersebut. Berikut beberapa cara menghubungi pihak JNE via email dan telp.

  • Tracking paket JNE

Tracking JNE merupakan cara komplain yang mudah dilakukan. Tracking  dapat dilakukan dengan membuka web www.jne.co.id lalu pilih menu tracking masukan nomor resi dari paket yang Anda miliki.

Advertisements

Pada menu tracking ini biasanya dapat membantu konsumen untuk mengetahui di mana posisi terbaru dari paket yang akan diterimanya.Simak Pengiriman JNE Reguler Hari Sabtu

  • Mengirim email kepada pihak JNE

Selain tracking, mengirimkan email juga merupakan cara komplain yang mudah untuk dilakukan. Konsumen cukup menuliskan isi komplain di halaman email jangan lupa sertakan nomor resi dari paket yang akan ditanyakan kemudian kirim ke alamat customercare@jne.co.id, email yang dikirimkan konsumen akan langsung diterima customer JNE.

  • Menghubungi nomor customer care JNE

Menghubungi customer care merupakan cara terbaru yang ditawarkan JNE untuk memudahkan konsumen dalam menyampaikan komplain.

Diharapkan dengan adanya customer care dapat membantu masalah yang sedang dialami konsumen. Konsumen dapat menghubungi customer care di nomor telp (021) 2927 8888, jika sudah terhubung konsumen akan dimintai nomor resi dari paket.Baca Jadwal Pengiriman JNE Hari Sabtu

Setelah itu, silahkan sampaikan dengan jelas masalah yang sedang dialami kepada customer care JNE. Nantinya customer care JNE akan memberikan petunjuk mengenai masalah yang dialami konsumen.

  • Menghubungi agen JNE terdekat

Apabila konsumen tidak menemukan jawaban akan masalahnya melalui tracking, pengiriman email dan menelepon customer service maka konsumen dapat menghubungi agen JNE terdekat.

Beberapa kasus, paket yang dikirimkan melalui JNE sudah sampai di agen sesuai dengan estimasi yang ditawarkan, namun karena seringnya JNE overload membuat kurir agen kewalahan dalam pengiriman paket ke alamat yang dituju.

Pada saat konsumen menghubungi agen JNE terdekat, konsumen akan dimintai nomor resi dari paket kemudian agen akan menelusuri keberadaan paket kemudian akan mengirim sms kepada pengirim.

Demikian sekilas info tentang bagaimana cara menghubungi pihak JNE via email atau telp.Simak juga Resi JNE Tidak Bisa Di Tracking???

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Menghubungi Pihak JNE Via Email Dan Telp | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!