Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Layanan Pick Up JNE dan Syarat Order 2018

Layanan Pick Up JNE  – JNE, sebagai salah satu penyedia layanan ekspedisi dalam dan luar negeri terbaik dapat membantu Anda yang ingin mengirimkan paket atau dokumen ke tujuan dengan cepat, aman dan tentunya tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Pick up JNE merupakan layanan terbarunya. Menjadi sebuah perusahaan besar bukanlah hal yang mudah. JNE harus terus berinovasi dan memberikan banyak layanan terbaik bagi pelanggannya.

Advertisements

Layanan JNE yang sering digunakan oleh pelanggan adalah layanan JNE OKE, layanan JNE Reguler serta layanan JNE YES. Masing-masing dari layanan tersebut memiliki kecepatan yang berbeda-beda saat pengiriman barang.

Namun, JNE selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggannya dengan terus meningkatkan mutu layanan dan kecepatan pengiriman paket.

Layanan Pick Up JNE

Layanan Pick Up JNE dan Syarat Order

Berbicara mengenai inovasi layanan yang diberikan oleh JNE, baru-baru ini JNE merilis salah satu inovasi pengiriman barang yakni Pick Up JNE. Produk yang satu ini dapat digunakan oleh pengguna yang sering tinggal berpindah-pindah namun perlu menerima paket dengan cepat dan tepat. Baca Cara Mengambil Barang Sendiri

Layanan ini menjadi salah satu alternatif terbaik jika Anda tengah memiliki acara di luar kota cukup lama, namun harus menerima paket dengan cepat.

Advertisements

Caranya sangat sederhana, yakni dengan mengambil sendiri kiriman paket yang datang. Paket tersebut dapat diambil di cabang JNE yang memiliki layanan PIPO.

Layanan PIPO memungkinkan penerima mengambil kirimannya dengan bebas, kapan saja dalam waktu lima hari setelah paket tersebut sampai. Wah, hal ini tentu sangat membantu, ya? Lalu, bagaimana caranya?

Jika Anda ingin menggunakan layanan PIPO, pertama-tama Anda harus memberitahukan petugas cash counter untuk menggunakan layanan pick up point. Jika Anda berbelanja online, Anda bisa memberikan informasi ini juga. Baca Bisakah JNE Jemput Paket ke Rumah

Kedua, Anda harus mengisi data penerima. Isi dari formulir data penerima sesungguhnya sederhana, yakni nama, nomor KTP atau tanda pengenal lainnya.

Ketiga, Anda bisa memilih lokasi penerima, yang berarti counter JNE yang akan Anda tuju. Hal ini tentu akan memudahkan Anda sehingga Anda tak perlu bingung mengenai paket kiriman Anda.

Setelah Anda sudah mengisi formulir dan menentukan counter JNE mana yang akan dituju, Anda akan menerima bukti pengiriman berupa nomor resi.

Nomor resi untuk layanan PIPO sendiri memiliki tambahan, yakni nomor PIN yang bersifat rahasia. Nah, pengirim, dalam hal ini bisa berarti si penjual di online shop, dapat mengirim nomor resi dan nomor PIN kepada penerimanya.

Setelah itu, penerima bisa mengambil kiriman barang di konter JNE yang sudah ditentukan sebelumnya. Saat pengambilan, penerima menunjukkan nomor resi dan nomor PIN, diikuti dengan KTP. Baca Cek Nomor Resi JNE Error, Kenapa Ya

Nah, setelah itu Anda hanya perlu menandatangani resi dan mengambil barang kiriman tersebut. Bagaimana, sangat mudah bukan menggunakan layanan PIPO atau Pick Up JNE ini? Selamat mencoba

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Layanan Pick Up JNE dan Syarat Order 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!