Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Apakah J&T Bisa Bayar di Tujuan Gak ya?

Bagi Anda yang menjual barang dengan memanfaatkan media online dengan nominal harga barang cukup tinggi Anda tidak mungkin menggunakan jasa pengiriman dengan ekspedisi biasa.

Demi menjaga dan memastikan keamanan barang tersebut, Anda dan pembeli pun pasti sudah memiliki kesepakatan jasa pengiriman mana dan jenis apa yang akan digunakan. Jika memilih yang tercepat dan aman, ongkos pengiriman pun menjadi lebih mahal.

Advertisements

Dengan memberikan beban biaya pengiriman kepada pembeli, Anda bisa tetap melakukan transaksi dengan aman dan nyaman.

Namun, bagaimana jika pembeli terlanjur mengirimkan uang hanya sejumlah harga barang tanpa biaya pengiriman atau sudah lebih dulu mengirimkan bayaran untuk barang yang dibeli dan Anda lupa mencantumkan biaya kirim? J&T punya solusinya. Kira-kira J&T bisa bayar di tujuan gak ya??

Apakah J&T Bisa Bayar di Tujuan Gak ya?

Apakah J&T Bisa Bayar di Tujuan

Kurir di zaman sekarang ini bisa dijadikan pekerjaan yang cukup menguntungkan. Karena semakin banyaknya paket dari transaksi online yang tidak ada hentinya. Tanggung jawab yang dibawa oleh kurir pun semakin besar. J&T biasa menyebut kurirnya dengan sebutan sprinter. Baca Jemput Paket J&T di Gudang

Bagi sprinter J&T, tugas yang diterima tidak hanya sekedar mengambil barang dari gudang dan diteruskan untuk mengantarnya ke alamat penerima tetapi juga menerima bayaran dari pelanggan.

Advertisements

Jika penjual dan pembeli yang melakukan transaksi secara online sudah sepakat untuk menyerahkan biaya kirim kepada penerima, sprinter J&T siap menerima bayaran ongkos pengiriman dari si penerima paket sesuai harga yang sudah ditetapkan.

Karena kebanyakan pembeli dari toko online mengirimkan bayaran harga langsung dengan biaya kirim, jadi untuk fitur ini jarang diaplikasikan pada sebagian transaksi. Namun, persoalan mengenai J&T bisa bayar di tujuan gak ya??sekarang ini lebih sering ditemui pada pengiriman surat dan dokumen.

Bisa juga untuk paket yang dikirimkan bukan atas tujuan keperluan jual beli. Pengiriman barang dari rumah ke tempat kost misalnya. Biaya kirim bisa dibebankan kepada penerima.

Syarat yang diperlukan adalah konfirmasi dari pihak pengirim kepada penerima. Jika sudah mendapat kesepakatan untuk pembayaran biaya kirim oleh penerima barulah paket bisa diproses.

Biasanya pihak J&T akan mengirimkan informasi berupa SMS kepada kedua belah pihak yaitu pengirim dan penerima. Bagi pihak pengirim, SMS yang diterima adalah pesan yang berisi konfirmasi barang sedang dalam perjalanan menuju penerima. Baca J&T Jemput Paket Gratis

Sedangkan SMS yang dikirimkan kepada penerima, SMS yang diterima selain berisi konfirmasi bahwa barang sudah dikirimkan oleh pengirim juga berisi pengingat bahwa biaya pengiriman diberikan kepada penerima.

Sudahkah pertanyaan mengenai “J&T bisa bayar di tujuan gak ya??”terjawab?Untuk membuktikannya Anda bisa menanyakannya langsung kepada curtomer service J&T atau mungkin Anda bisa mencobanya sendiri untuk mengirimkan barang dan meminta penerima untuk membayar biayanya.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Apakah J&T Bisa Bayar di Tujuan Gak ya? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!