Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Cek Paket JNE Dengan Alamat Dan Nama Cepat 2018

Cara cek paket JNE dengan alamat memang agak susah karena website resmi dari JNE sendiri tidak memiliki fitur untuk melakukan cek paket agar lebih spesifik ke alamat tujuan.

Pengecekan dari website JNE hanya bisa mengetahui kota asal dan kota tujuan saja sehingga kurang begitu jelas.

Advertisements

Hal ini karena layanan ekspedisi berwarna biru tersebut menggunakan tarif untuk kota dan kabupaten serta kecamatan saja dengan metode jauh dekat untuk ongkos kirimnya sama.

Pihak JNE memang mengandalkan alamat rumah, kodepos dan nomor telepon penerima untuk mengirimkan paket agar bisa sampai pada tujuan.

Bahkan perusahaan paket ini terkadang mengirimkan sms kepada pihak penerima agar mengambil sendiri paket kiriman ke kantor cabangnya yang terdekat.

Namun, hal ini tidak menjadi masalah bagi para costumer JNE karena paket akan selalu sampai kepada tujuan sesuai dengan keterangan alamat penerima seperti yang tertulis dalam paket tersebut.

Cara Cek Paket JNE Dengan Alamat Dan Nama Cepat

Bisakah Cek Paket JNE dengan Alamat Tanpa No Resi?

Bagi para costumer yang ingin mengetahui cara cek paket JNE dengan alamat, bisa datang sendiri ke kantor cabang terdekat atau melakukan panggilan melalui handphone serta via sms agar mendapatkan informasi yang lebih jelas. Baca CEK RESI JNE VIA HP

Advertisements

Perusahaan JNE sudah tersebar di seluruh Indonesia dan tiap kota serta kabupaten sehingga paket kiriman terjamin akan sampai kepada penerimanya.

Untuk masalah harga paket, pihak JNE memang pukul rata pada setiap kotamadya dan kabupaten agar tidak terlalu ribet dalam mengurus administrasinya.

Namun, nama dan telepon penerima serta alamatnya tertulis dengan jelas sehingga barang yang dipaketkan tetap sampai ke alamat penerima.

Armada JNE bekerja secara professional dalam pengiriman barang dan setiap paket akan ditangani kantor cabang yang terdekat. Tentu saja barang yang dipaketkan akan sampai ke alamat dan langsung ke pihak penerima dengan aman tanpa kendala.

Sampai saat ini perusahaan ekspedisi JNE telah menjadi bagian penting bagi masyarakat Indonesia dalam urusan pengiriman barang yang cepat dan tepat sesuai dengan jadwal tarifnya.

Tarif paket JNE Express ada 3 macam, yaitu OKE, Reguler dan YES. Untuk paket OKE ongkos kirimnya paling murah dan tentunya barang bisa sampai membutuhkan waktu agak lama.

Sedangkan paket Reguler ongkos kirimnya standar kelas menengah dan paket barang akan tiba sesuai dengan jadwal tergantung jaraknya, namun lebih cepat dari paket OKE.

Untuk paket YES merupakan singkatan dari Yakin Esok Sampai dan harganya paling mahal. Untuk wilayah Jawa, 1 hari barang paket akan sampai pada tujuan dan pihak JNE akan mengirimkan data nomor resi kepada pihak penerima. Baca Jika Paket J&T Salah Kirim

Perusahaan JNE sudah bekerja dengan maksimal sehingga barang paket bisa sukses sampai tujuan. Hal ini membuktikan bahwa JNE bisa dipercaya sebagai armada ekspedisi dan tidak perlu cara cek paket JNE dengan alamat.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Cek Paket JNE Dengan Alamat Dan Nama Cepat 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!