Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Estimasi Lama Pengiriman Tiki Reguler Berapa Hari Ya?

Pengiriman Tiki Reguler – Tiki merupakan salah satu jasa ekspedisi yang sudah lama berkecimpung di Indonesia. Tiki juga sudah memiliki nama yang cukup besar dan sudah dipercaya untuk mengantarkan barang dari berbagai daerah Indonesia.

Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan jasa ekspedisi Tiki, pastilah bertanya mengenai lama pengiriman tiki reguler berapa hari ya?

Advertisements

Tiki sendiri sebenarnya memiliki beberapa service pengiriman yang berbeda-beda. Berbeda servicenya tentu berbeda pula harganya. Harga disesuaikan seberapa jauh daerah yang ingin dituju dan seberapa cepat sampainya.

Lama Pengiriman Tiki Reg

Estimasi Lama Pengiriman Tiki Reguler Berapa Hari Ya?

Jasa yang memiliki motto “Hanya Satu Titipan Kilat” ini mempunyai 8 service yang ditawarkan. Same Day Service merupakan service dengan satu hari pengiriman.

Artinya Anda mengirim di hari itu dan akan datang pada hari yang sama. Over Night Service yaitu jenis pengiriman dengan waktu satu hari saja. Selanjutnya ada Two Days Service, sama seperti namanya, waktu yang dibutuhkan untuk barang sampai tujuan yaitu dua hari.

Holiday Delivery Service, cocok bagi Anda yang tidak punya waktu di hari kerja, Anda bisa mengirimkannya di hari libur dan akan tetap diantar sampai ke tujuan. Baca Pengiriman Tiki Bayar Di Tempat

Advertisements

Lalu service yang menjadi primadona di Tiki yaitu Reguler Service. Ini akan menjawab pertanyaan yang sering diajukan, lama pengiriman tiki reguler berapa hari ya?Lama pengiriman untuk service jenis reguler yaitu 7 hari kerja.

Itu paling maksimal, bisa kurang dari 7 hari tergantung daerah tujuan. Jika semakin jauh tujuan maka kemungkinan sampai akan semakin lama.

Service yang selanjutnya yaitu Ekonomi, service ini ditawarkan dengan harga yang ramah di kantung tetapi tentunya lama pengiriman akan disesuaikan dengan harga yang dibayar.

Untuk Anda yang ingin mengirim barang pada sanak saudara yang berada di luar negeri, Anda bisa menggunakan jasa Tiki di service Internasional. Dan yang terakhir adalah Trucking Service, service ini khusus untuk barang yang beratnya diatas 10 kg.

Jika tujuan pengiriman Anda di Jakarta dan kota asal juga di Jakarta, biasanya jenis service Tiki reguler akan sampai hanya dalam waktu 2 hari saja.

Sama halnya dengan di Bandung, akan sampai 2-4 hari. Tetapi kalau tujuannya ada diluar pulau Jawa biasanya akan sampai 4-5 hari.

Biasanya harga service Tiki reguler jarak dekat Rp 9.000 – Rp 10.000. Jika berbeda pulau akan dikenakan biaya Rp 40.000 –  Rp. 100.000 tergantung seberapa jauh daerahnya. Di jasa ekspedisi Tiki ini juga akan dikemas lagi menggunakan plastik berlabel Tiki. Jadi Anda tidak perlu khawatir paket Anda akan rusak, karena pelindungnya berlapis. Baca Pengiriman Tiki Hari Minggu

Semoga pertanyaan lama pengiriman tiki reguler berapa hari ya?bisa terjawab. Terutama bagi Anda yang belum pernah menggunakan jasa Tiki dan ingin membandingkan harga serta kualitas dengan jasa ekspedisi lainnya.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Estimasi Lama Pengiriman Tiki Reguler Berapa Hari Ya? | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!