Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Pengiriman Tiki Hari Minggu, Apakah Tetap Kirim Paket Ke Alamat Ya

Pengiriman Tiki Hari Minggu – Tiki adalah salah satu layanan pengiriman barang yang sering digunakan. Tidak seperti jasa pengiriman lain yang hanya beroperasi enam hari, Tiki juga beroperasi hari Minggu.

Akan tetapi itu tidak pasti juga, tergantung kota mana cabang Tiki itu berada. Ada yang hari Minggu libur dan ada yang tetap melakukan pengiriman. Lalu, pengiriman Tiki hari minggu, apakah tetap kirim paket ke alamat ya.

Advertisements

Jika melihat jasa layanan lain, Biasanya pengiriman akan dilakukan keesokan harinya. Jika ada kasus seperti itu Anda harus menunggu sampai hari Senin.

Akan tetapi untuk menjawab apakah layanan pengiriman Tiki libur atau tidak, berikut jadwal operasional Tiki.

Melihat Pengiriman Tiki Setiap Harinya

Pengiriman Tiki Hari Minggu, Apakah Tetap Kirim Paket Ke Alamat Ya

Tiki melayani pengiriman barang ke tempat tujuan kira-kira antara 2 sampai 4 hari dengan tarif yang berbeda sesuai kecepatan pengiriman. Tiki memiliki hari kerja seminggu penuh.

Senin sampai Jumat beroperasi dari pukul 08.00—21.00, sedangkan Sabtu sampai Minggu beroperasi dari pukul 08.00—17.00. Jam operasi tersebut hanya relatif saja, ada beberapa kantor Tiki yang bahkan buka sampai jam 12.00 malam. Baca Pengiriman Tiki Berapa Lama

Advertisements

Hal tersebut dikarenakan kantor Tiki memiliki jam operasional yang berbeda-beda. Nah, untuk menjawab pertanyaan dari pengiriman Tiki hari minggu, apakah tetap kirim paket ke alamat ya, kita harus mengetahui jenis-jenis layanan yang ada di Tiki terlebih dahulu. Layanan tersebut antara lain ada paket REG, ECO, ONS dan SDS

Dalam pengiriman standar ada dua paket yaitu paket REG (stAndar) dan ECO (termurah). Paket yang menggunakan kedua layanan tersebut akan diantar pada hari Senin sampai Sabtu antara pukul 08.00-16.00.

Kedua layanan tersebut tidak mengantar paket pada hari Minggu. Biasanya paket Anda akan diantar pada hari Seninnya.

Selanjutnya adalah layanan paket ONS dan SDS. Berbeda dengan REG dan ECO, paket ini memiliki jam operasi pada hari Senin sampai Minggu antara pukul 08.00—20.00. Karena paket layanan ONS dan SDS termasuk layanan cepat, maka hari Minggu kurir akan tetap mengirimkan paket Anda.

Akan tetapi, jasa layanan Tiki akan libur jika itu hari libur nasional. Anda juga bisa mengambil sendiri paket Anda di kantor Tiki jika dirasa pengirimannya terlalu lama.

Pastikan dahulu paket Anda sudah berada di kantor cabang Tiki daerah Anda berada dengan mengecek nomor resi Anda.

Jadi, untuk jawaban atas pertanyaan pengiriman Tiki hari minggu, apakah tetap kirim paket ke alamat ya adalah tergantung layanan paket apa yang Anda gunakan. Baca Tiki Bayar Di Tempat Bisa Gak

Jika ONS atau SDS kemungkinan hari Minggu kurir akan tetap mengantarkan paket ke rumah Anda, akan tetapi jika menggunakan layanan paket REG dan ECO kemungkinan besar kurir akan mengirimkan paket Anda keesokan harinya yaitu hari Senin.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Pengiriman Tiki Hari Minggu, Apakah Tetap Kirim Paket Ke Alamat Ya | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!