Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Cara Jemput Paket J&T di Agen Maupun di Kantor Cabang

Jemput Paket J&T – Sebagian besar transaksi online terjadi tanpa bertemunya penjual dan pembeli secara langsung. Oleh sebab itu, mengirimkan barang melalui jasa pengiriman paket pun dipilih sebagai solusinya. Seperti J&T misalnya.

Perusahaan jasa pengiriman barang besutan Jet Lee ini memang sudah cukup familiar. Beberapa fasilitas dan keunggulannya pun tidak diragukan. Hal yang akan difokuskan sekarang adalah “adakah cara jemput paket J&T di agen maupun di kantor cabang?”

Advertisements

Ketika Anda sudah menyelesaikan transaksi online, biasanya penjual akan segera mengirimkan barang yang dibeli melalui jasa pengiriman ini.

Secara otomatis, penjual akan menginformasikan kepada Anda perusahaan mana yang dipercaya untuk mengirimkan barangnya serta nomor resi yang ada untuk paket Anda.

Panduan Jemput Paket J&T di Agen Terdekat

Cara Jemput Paket J&T di Agen Maupun di Kantor Cabang

Dengan nomor resi tersebut, Anda bisa melacak keberadaan paket yang akan Anda terima melalui aplikasi khusus J&T atau via browser. Dalam beberapa kasus, tidak jarang terjadi keterlambatan barang untuk tiba kepada penerima.

Namun, apabila keterlambatan tersebut terjadi karena kesalahan pada pengiriman dari pihak kurir, Anda bisa menanyakannya kepada customer service J&T via telepon ataupun aplikasi yang sudah terpasang di handphone Anda.

Advertisements

Jika jawaban dari customer service tidak menjawab persoalan Anda, Anda bisa mendatangi langsung kantor cabang J&T untuk menanyakan ‘kabar’ dari paket Anda. Baca Email Komplain J&T

Cara jemput paket J&T di agen maupun kantor cabang tidak bisa begitu saja Anda jemput. Perlu diketahui bahwa alur barang yang dikirim melalui J&T pertama-tama adalah barang dikumpulkan di gudang.

Jika paket Anda sudah atau sedang berada di dalam gudang besar ini, maka Anda tidak bisa mengambilnya. Tapi, Anda bisa menjemput paket Anda ketika sudah tiba di kantor yang lebih kecil atau yang biasa disebut Drop Point.

Untuk di kota-kota besar dan yang memiliki jumlah penduduk cukup banyak, biasanya J&T membuat lebih dari satu cabang kantor Drop Point. Namun lain halnya jika pada suatu kecamatan dan pedesaan biasanya J&T hanya akan memusatkannya pada satu cabang.

Fungsi dari Drop Point tidak hanya sebagai penerima paket saja karena setiap cabang Drop Point memiliki sprinter atau kurir yang akan mengantarkan paket-paket tersebut ke alamat yang tertera.

Jika barang yang Anda beli tidak kunjung tiba, sementara Anda sudah sangat membutuhkan barang tersebut, Anda bisa menyambangi kantor Drop Point ini.

Bila paket Anda masih berada di dalam kantor Drop Point dan Anda bisa membuktikan bahwa paket tersebut milik Anda,maka cara jemput paket J&T di agen maupun di kantor cabang secara langsung bisa Anda lakukan.

Perlu diperhatikan sebelum Anda datang ke kantor Drop Point, Anda harus memastikan bahwa paket Anda belum diberikan kepada sprinter. Baca Paket J&T Salah Kirim

Karena jika sprinter sudah membawa paket Anda, maka harus ditunggu sampai sprinter tersebut tiba di rumah Anda untuk mengantar paket yang sudah Anda tunggu-tunggu.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Cara Jemput Paket J&T di Agen Maupun di Kantor Cabang | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!