Gunakan aplikasi di bawah untuk cek resi secara cepat

Lacak Resi Go Send Via Nama Otomatis 2018

Lacak Resi Go Send Via Nama Otomatis – Untuk urusan mengirim barang keluar daerah atau ke luar negeri, kita pasti selalu memilih ekspedisi atau jasa pengantaran barang yang terpercaya, walaupun jaraknya nggak terlalu jauh, tapi tetep aja kita pasti menginginkan jasa pengiriman yang sudah mempunyai reputasi bagus, dan terutama, cepat.

Salah satu ekspedisi yang bisa diandalkan dalam kecepatan dan keamanan adalah Go Send yang di pelopori oleh Gojek indonesia Mempunyai jasa pengiriman di 15 kota besar di indonesia.sudah bisa dipastikan keamanan dan kepastian sampai dari barang yang kamu kirim itu akan sampai hanya hitungan jam.

Advertisements

Nah, dalam memantau ‘pergerakan’ barang kamu, bisa dipantau melalui website secara online di situs resminya Go Send, dan cara untuk cek resi Go Send bisa juga kamu ketahui dari sini, karena kali ini mimin akan memberikan cara pengecekan resi yang jelas..Baca dulu JNE Hari Minggu Tetap Kirim Paket Ke Rumah?

Singkat dan nggak bertele-tele sehingga kamu nggak akan bingung lagi buat mencari tau barang yang kamu kirim udah sampai mana dan bagaimana keadaannya, karena jika ternyata ada keadaan yang nggak diinginkan, kamu bisa segera melaporkan kejadian tersebut guys.

Lacak Resi Go Send Via Nama Otomatis

Lacak Resi Go Send Via Nama Otomatis

Untuk kamu yang tinggal di daerah jabotabek, kamu tetep bisa melakukan pengiriman barang melalui Go Send karena udah ada banyak cabang yang tersedia di berbagai kecamatan.berikut wilayah area pelayanan Go send.Baca dulu Kapan Nomer Resi JNE Diberikan Ke Pembeli?

Layanan Go send tersedia pada 15 area dimana pengiriman dapat dilakukan selama titik pengambilan dan titik pengiriman berada dalam 1 area yang sama.

Advertisements
  • Pulau Jawa : Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang
  • Pulau Sumatera dan sekitarnya : Medan, Palembang, Batam
  • Pulau Kalimantan : Balikpapan, Samarinda
  • Pulau Sulawesi : Makassar, Manado
  • Pulau Bali : Denpasar

Nah, setelah kamu mengurus pengirimannya, maka kamu bisa Go Send dari bukti pengiriman yang tertera nomor resi di dalamnya untuk mengecek keberadaan dan status dari barang yang kamu kirim.

Dengan begitu kamu bisa memantau agar pengirimannya nggak ada masalah, sekalipun ada, bisa langsung kamu laporin ke pihak Go Send guys.Baca dulu Hari Kerja Kurir JNE Sampai Jam Berapa?

Tahapan Cek resi Go Send Vi aplikasi

Bagi pengguna android ,aplikasi bisa di unduh di google play store dan untuk pengguna Smartphone lain bisa di unduh secara gratis di App Store . Setelah terinstal,maka aplikasi langsung bisa di gunakan untuk cek resi pengiriman go send secara cepat.

Cek resi go send selanjutnya adalah dengan menuliskan nomor resi di kolom yang tersedia pada aplikasi tersebut. Jadi pas kamu buka homepage-nya, kamu bakalan menemukan kolom yaitu, kolom cek biaya pengiriman dan telusuri resi.Baca dulu Resi JNE Tidak Bisa Di Tracking Ini Penyebabnya

Nah jika ingin mengecek barang kiriman, kamu isi kolom kosong di bagian telusuri resi, yang dibutuhkan hanya nomor resi pengirimannya aja, dan isi captcha-nya dengan benar, barulah klik lihat, maka akan keluar hasil dari pengiriman dari barangmu itu.silahkan di ikuti perintah dalam aplikasi tersebut.

Pengiriman akan dimunculkan dan kamu bisa tau dari keterangan yang ada di sana, apakah barang yang kamu kirim itu udah sampai, tertahan, dalam perjalanan, atau lainnya.

Dan cek resi Go send akan membuktikan kalau ada keanehan yang terjadi, seperti salah alamat atau nggak sampai tujuan, tentu aja dikroscek juga dengan yang menerima, udah sampai atau belum, kalo ada ketidaksesuaian antara keterangan, segeralah melapor ke pihak Go send dengan menghubungi Call Center GO-SEND di 021-5025-1110 .Baca dulu Paketan JNE Belum Sampai Kenapa?

Yaps, semoga bermanfaat, dan tetap teliti serta waspada agar nggak ada hal buruk yang terjadi.

Advertisements
DISCLAIMER:Blog ini Milik Pribadi.Kami Tidak berafiliasi/kerjasama dengan Jasa pengiriman manapun,Situs resmi JNE Adalah www.jne.co.id.Tulisan Di Blog Ini Hanya Sekedar Informasi Dan Panduan Semata
Lacak Resi Go Send Via Nama Otomatis 2018 | admin | 4.5
error: Tulisan di lindungan DCMA !!